Polres Bangkalan Bagikan 200 Paket Takjil

458 views

Bagi-bagi takjil keluarga besar Polres Bangkalan bersama Bhayangkari Cabang Bangkalan. (FOTO: Riyan Mahesa)

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Sebanyak 200 paket takjil yang disiapkan Polres Bangkalan, ludes terbagi hanya dalam waktu 10 menit. Bagi-bagi takjil itu, berlokasi di jalan raya menuju Pelabuhan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Rabu (15/5/2019).

“Bagi-bagi takjil ini, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara polri dan masyarakat di bulan suci Ramadhan,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan.

Pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun roda empat, begitu antusias menerima pembagian takjil dari keluarga besar Polres Bangkalan dan Bhayangkari Cabang Bangkalan tersebut.

“Kami berbagi takjil dengan pengguna jalan agar tidak telat berbuka puasa,” imbuhnya.

Boby mengatakan, kegiatan serupa akan dilakukan di sejumlah titik selama bulan Ramadhan. Selain itu, Polres Bangkalan juga melaksanakan Sahur On The Road yang dikemas dengan patroli sambil membagikan nasi kotak kepada masyarakat di wilayah jalan protokol.

“Kami juga menyampaikan pesan kepada masyarakat supaya ikut menjaga keamanan,” tuturnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan, Ny Andira Boby Tambunan mengaku senang bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat menjelang buka puasa. Meskipun kemasan takjil hanya berisi nasi kotak, snack, dan es tapi bisa membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan.

“Kami juga akan mengadakan buka puasa bersama di panti asuhan di wilayah Kecamatan Socah,” ucapnya usai membagikan 200 bingkisan takjil. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad