Jelang Debut Perdana Bersama PMU, Aji Saka Pamiti Brigata Curva Sud PSS Sleman

aji saka saat bersama pss sleman dan timnas u-23. foto:ubai/mc.com

aji saka saat bersama pss sleman dan timnas u-23. foto:ubai/mc.com

Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Tampil di bawah dukungan komunitas suporter yang disebut-sebut memiliki aksi terbaik di Asia, tentu menjadi keinginan banyak pemain sepak bola. Hal itu juga yang dirasakan Aji Saka, penggawa baru Persepam Madura United (P-MU). Namun pemain yang musim lalu mengawal gawang PSS Sleman itu harus mengakhiri kebersamaannya dengan Brigata Curva Sud.

Sesaat setelah penandatanganan kontrak bersama klub barunya siang tadi, Aji –sapaan akrab Aji Saka, langsung menyapa mantan pendukungnya saat masih berjersey PSS Sleman.

“Terima kasih BCS PSS Sleman untuk satu musim yang luar biasa. Maaf kalau ada salah kata ataupun perbuatan saya.” Tulis Aji di melalui @45_ajisaka, akun twitter pribadinya.

Selain itu, Aji juga berharap suporter asal kota di Daerah Istimewa Yogyakarta itu mampu menjaga kekompakan dalam memberikan dukungan untuk prestasi PSS Sleman.

“Semoga Slemania dan BCS semakin kompak untuk selalu mendukung PSS.” Imbuhnya.

Nama Aji Saka sebenarnya sudah masuk dalam daftar pemain buruan sejak nopember lalu. namun kabar cedera selalu menghalangi mantan penjaga gawang Arema Malang itu untuk memenuhi pinangan P-MU.

Di Madura, tugas berat sudah menunggu Aji Saka. Pasalnya, Aji harus mampu memenuhi ekspektasi publik sepak bola Pulau Garam untuk memperkokoh benteng pertahanan P-MU yang sudah mengalami 6 kali kebobolan dari 2 laga awal di ISL. Selamat datang Aji Saka!. (bai/krs)

Email Autoresponder indonesia