Jelang Imlek, Polisi Gelar Razia di Perbatasan Sampang

786 views
image

Polisi Sedang Menggelar Razia Jelang Imlek di Perbatasan Sampang

Sampang,maduracorner.com – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang menggelar razia kendaraan yang akan masuk ke wilayah Kota Sampang, rabu (18/2/2015) siang. Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipatif  menjelang perayaan tahun baru Imlek kamis besok.

Petugas melakukan razia di 2 lokasi berbeda. Yakni di perbatasan antara Sampang dengan Pamekasan tepatnya di jalan raya Camplong serta di perbatasan Sampang dengan Bangkalan yakni di jalan raya Jrengik.

Semua pengendara kendaraan roda 2 pun dihentikan untuk dilakukan pemeriksaan. Kendaraan roda 4 baik mobil pribadi, MPU maupun mobil angkutan barang juga tidak luput dari razia polisi ini. Petugas tidak hanya menggeledah tas yang dibawa pengendara, namun juga memeriksa muatan yang diangkut mobil boks dan truk.

“Razia digelar untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas jelang tahun baru Imlek. Sasaran kita untuk mencegah barang berbahaya masuk wilayah Sampang”,terang Kasatlantas Polres Sampang AKP Aditia Kusuma.

Barang berbahaya yang dimaksud Aditya, seperti halnya senjata api, senjata tajam maupun narkoba. Meski tidak menemukan barang-barang tersebut, namun polisi berhasil menjaring 29 pengendara yang diketahui tidak membawa surat-surat resmi. “Razia ini akan terus digelar hingga malam nanti, sehingga kita bisa pastikan wilayah Kabupaten Sampang aman dari ganguan sekecil apapun”pungkas perwira polri dengan 3 balok kuning di pundak ini. (son/mad)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor    : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia