Jelang Kunjungan Presiden SBY, Kampus Unijoyo Mulai Disterilkan

Gedung Rektorat, Kampus Unijoyo

Gedung Rektorat, Kampus Unijoyo

Presiden Bakal Resmikan Gedung Rektorat |Oleh:Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan-Terhitung. Sejak pukul 15.00 wib kampus Universitas Trunojoyo Madura (Unijoyo) Desa Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan sudah mulai diseterilkan dari berbagai aktifitas dan kegiatan kampus hingga besok sore.

Termasuk lalu lalang mahasiswa dan warga dalam radius 100 meter juga tidak luput dari pemeriksaan aparat keamanan yang bertugas disekitar areal kampus Unijoyo Bangkalan tersebut. Pengamanan dan sterilisasi itu dilakukan berkaitan dengan rencana kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke kampus tersebut Jumat (6/12) besok. Kehadiran SBY di Unijoyo untuk meresmikan gedung rektorat.

“Mulai hari ini pukul 15.00, wib disamping digelar glady bersih, kampus UTM sudah disterilkan dari semua aktifitas. Termasuk perkuliahan mahasiswa juga diliburkan hingga Jumat besok dan areal pemeriksaan dilakukan hingga radius 100 meter dari kampus Unijoyo,” terang Humas Unijoyo Bangkalan, Rosyadi.

Dijelaskan dia, setelah selesai melakukan kunjungan kerja di tiga Kabupaten di Madura yakni kabupaten Sampang, Pamekasan dan Sumenep, besok Presiden SBY akan berkunjung ke kampus Unijoyo untuk meresmikan gedung rektorat.

“Presiden SBY akan meresmikan gedung rektorat Unijoyo yang baru,” pungkasnya. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia