Jelang Laga Home, PSB Dijadwalkan Tiba di Bangkalan Hari ini

573 views

PSB siap sambut Tim tamu    | Oleh Ubai

 

pemain Laskar Suramadu saat bertanding-Foto : ubai/MC.com

pemain Laskar Suramadu saat bertanding-Foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – persiapan Perseba Super Bangkalan (PSB) menjelang laga home melawan Deltras Sidoarjo, Senin (13/05) mendatang, sudah rampung latihan. Rencananya, Danilo Fernando dan kawan-kawan akan merapat ke Ttadion Gelora Bangkalan (SGB), sore ini untuk melakukan sesi pemantapan latihan akhir.

Manajer PSB, Ayu Sartika Virianti mengatakan,  agenda ini sama dengan persiapan yang dilakukan tim berjuluk Laskar Suramadu itu, menyongsong big match melawan persebaya beberapa waktu lalu. Hal ini dilakukan agar persiapan lebih matang bisa dilakukan oleh tim asuhannya itu.

“Sama seperti persiapan lawan persebaya lalu, Kami tiba di bangkalan 2 hari sebelum kick off. Ini agar persiapan tim bisa lebih maksimal.” Kata Ayu Sartika
Hal yang sama juga terjadi pada agenda latihan. PSB direncanakan akan melakoni 2 sesi latihan di SGB sebelum laga yang rencananya akan ditayangkan secara live Tv One itu. Sesaat setelah tiba di kota salak dan 1 agenda latihan lainnya digelar pagi hari pada keesokan harinya.

“Kami rencanakan tiba di bangkalan tidak terlalu sore. Agar pemain bisa langsung latihan. Setelah itu keesokan harinya bergantian dengan tim tamu saat sesi jajal lapangan stadion.” Imbuh Ayu.

Rencananya, anak-anak Bangkalan akan kembali mengambil tempat di penginapan MAN Bangkalan sebagai mess sementara. Penginapan tersebut terbilang cukup strategis karena letaknya yang sangat dekat dengan SGB.
”Penginapan juga tetap di MAN Bangkalan. Sama seperti persiapan melawan persebaya lalu.” Pungkas manajer 25 tahun itu. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia