Jelang Laga Penutup Penyisihan Group III, PSB Asah Penyelesaian Akhir

PSB Asah Penyelesaian ahir  | Oleh : Lazamalover

Danilo Fernando bersama  K-cong-Foto : dokumen/MC.com

Danilo Fernando bersama K-cong-Foto : dokumen/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – laga Perseba Super Bangkalan (PSB) saat menjamu Deltras sidoarjo di stadion gelora Bangkalan (SGB) beberapa waktu lalu, bisa menjadi pesta paling meriah yang dirayakan K-conk mania di kandangnya sendiri selama divisi utama digelar. Pasalnya selain mampu mencetak 4 gol dan disiarkan secara live, Deltras telah memiliki nama besar namun berhasil dipermalaukan oleh PSB, hal itu yang membuat pesta kemenangan K-conk Mania semakin meriah.

Pada saat mejalani 2 laga penutup penyisihan grup III melawan PSBK Blitar pada tanggal 7 Juni dan Perseta Tulungagung pada tanggal 11 Juni nanti, Publik sepak bola Bangkalan menginginkan kemenangan meyakinkan akan kembali terulang. Apalagi 2 laga tersebut sangat penting bagi tuan rumah, khususnya untuk mengamankan tiket ke babak 12 besar.

Untuk menjawab ekspektasi publik tersebut, Laskar Suramadu terus melakukan pembenahan. Finishing touch atau penyelesaian akhir masih menjadi menu latihan untuk  terus diasah Danilo Fernando dan kawan-kawan.
Pelatih PSB, Nus Yadera mengaku belum puas dengan torehan gol yang diraih anak asuhnya selama melakoni laga demi laga di grup III. Capaian 19 gol dari 12 kali pertandingan, dinilai pelatih berdarah Maluku itu masih terbilang minim apabila diukur dengan komposisi yang dimiliki tim besutannya itu. “Finishing masih menjadi agenda utama kami untuk terus diasah. Kami baru mencetak 19 gol dan harus terus ditambah meskipun hanya menyisakan 2 pertandingan lagi.” Ujarnya.

Nus juga menambahkan bahwa dirinya tidak ingin mengecewakan dukungan penuh dari Publik Bangkalan dengan penampilan yang mengecewakan. “di pertandingan selanjutnya, kami minta dukungan masyarakat bangkalan mudah-mudahan bisa mengulang kemenangan seperti saat melawan Deltras beberapa waktu lalu.” pungkas Nus Yadera. (laz/min)

Email Autoresponder indonesia