Jelang Laga Uji Coba, K-conk dan Trunojoyo Mania Siapkan Atraksi Bersama

Dua Suporter bakal Ramaikan Ujicoba Perseba – Persesa | Oleh : Achmad Baiquni

aksi salah satu suporter saat mendukung tim kesayangannya-foto : ist/MC.com

aksi salah satu suporter saat mendukung tim kesayangannya-foto : ist/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Meskipun hanya bertajuk ujicoba, namun laga Perseba Bangkalan melawan Persesa Sampang besok (15/11) diprediksi akan heboh. Pasalnya, suporter kedua kesebelasan dijadwalkan akan meramaikan uji tanding 2 tim beda kasta tersebut.

K-conk Mania, pendukung Perseba yang berlaga di divisi III, tentu tak ingin kalah atraktif dari rekan sepulaunya, Trunojoyo Mania (suporter Persesa). Selain menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), K-conk juga tengah antusias menyambut laga demi laga yang dilakoni Laskar Ke’ Lesap julukan Perseba.

“K-Conk tetap akan beraksi di laga jum’at besok walaupun hanya pertandingan ujicoba. Ini juga akan menjadi pertemua pertama K-conk dengan Trunojoyo. Harus rame dong.” Ujar Mimit Jenggot, dirijen K-conk Mania.

Seakan Tak ingin timnya kalah dukungan, Trunojoyo Mania merapatkan barisan. Tak hanya untuk laga yang akan dilangsungkan pada pukul 15.00 WIB tersebut, persiapan itu juga dilakukan Trunojoyo jelang putaran III kompetisi divisi II pekan depan.

“Beberapa korwil Trunojoyo seperti Torjun dan Jrengik sudah menyatakan kesediaannya ngeluruk SGB. Kami juga akan mendapat dukungan dari pelajar-pelajar Sampang yang ada di Bangkalan.” Ungkap Ricky Sadega, salah seorang anggota Trunojoyo.

Komunitas dengan warna kebesaran orange itu juga berharap bahwa hasil positif dapat dibukukan Persesa sebagai bekal positif sebelum melakoni lanjutan divisi II di Surabaya mendatang.(bai/min)

Email Autoresponder indonesia