Jelang Laga Zona Jawa, Skuad Perseba Digenjot Latihan dan Ujicoba

M Fahmi Salah Satu Pemain Perseba Bangkalan Saat Menjalani Laga di SGB lalu. foto: mamad/mc.com

M Fahmi Salah Satu Pemain Perseba Bangkalan Saat Menjalani Laga di SGB lalu. foto: mamad/mc.com

Rancang Ujicoba Setiap Minggu | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Meski kompetisi divisi III saat ini sedang rehat sejenak, namun tidak ada kata istirahat bagi skuad Perseba Bangkalan. Para pemain terus digenjot latihan oleh tim pelatih. Hal ini dilakukan sebagai persiapan untuk lanjutan kompetisi Divisi III Zona Jawa yang rencananya akan digelar awal desember mendatang.

“Kita tetap latihan. Baik pagi atau sore hari. Tidak ada kata istirahat. Meski dua kali putaran grup kita selalu juara grup, tim ini tetap butuh pematangan permainan”,terang Hanafing, pelatih kepala tim berjuluk Laskar Ke’ Lesap tersebut kepada maduracorner.com, minggu siang (17/11).

Bukan hanya latihan, tim pelatih pun sudah membuat program bagi para pemain. Salah satunya adalah menggelar laga ujicoba dengan klub lain. “Kami memang menginginkan ada ujicoba setiap minggunya. Kalau bisa dengan tim yang levelnya diatas kita, baik tim dari divisi II maupun divisi I”,ujar eks pemain PSM Makassar tersebut.

Menurutnya, upaya ini akan dilakukan karena lanjutan kompetisi divisi III akan lebih berat. Apalagi lawan yang dihadapi bukan hanya tim-tim dari Jawa Timur saja. “Divisi III Zona Jawa akan lebih kompetitif. Lawan kita akan datang dari Zona lain di pulau Jawa. Entah itu dari Jawa Tengah atau Jawa Barat”,pungkasnya. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia