Jelang Muscablub PSSI Sumenep, Peccot Rapatkan Barisan

584 views

 

 

Berharap Penuh Pada Calon Pemimpin Baru | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Sumenep – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) PSSI Sumenep menyita perhatian publik sepak bola Sumenep. Tidak terkecuali komunitas suporter, Peccot Mania. Peccot berharap bahwa Musyawarah yang rencananya mengagendakan pemilihan ketua PSSI baru itu, bisa menjadi batu loncatan bagi persepakbolaan Sumenep untuk mengejar ketertinggalannya dari kabupaten-kabupaten lain di pulau Madura.

“Kami berharap, ketua PSSI Sumenep yang baru nantinya adalah orang yang punya komitmen tinggi dalam membangun sepak bola di Sumenep,” ungkap Koordinator Lapangan (korlap) Peccot Mania, M. Hasyim kepada Maduracorner.com.

Ayah dari satu orang anak itu juga memberikan kriteria tersendiri bagi sosok yang dianggapnya mampu memimpin PSSI di kota Sumekar.

“Harus orang yang mau berkorban. Bukan yang cari hidup di sepak bola,” imbuhnya. Rencananya, muscablub PSSI Sumenep akan digelar bulan Pebruari. Namun hingga memasuki pertengahan bulan, belum ada persiapan yang dilakukan pengurus lama.

“Ini juga yang membuat kami agak cemas. Kabar awal bulan ini, tapi hingga pertengahan bulan, belum ada apa-apa,” pungkas Hasyim.

Secara prestasi, sepak bola Sumenep memang terbilang yang paling buncit dari daerah lain di Madura. Bahkan, target untuk mentas dari divisi II musim lalu pun, gagal terpenuhi.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia