jelang Pelaksanaan Pileg, Ketua PC GP Ansor Bangkalan Beri Tausiyah

Berharap Anggota Ansor Bangkalan Jadi Pelaku Demokrasi Yang Jujur dan bermartabat  | oleh : A.Shohib

 

: Ketua PC GP Ansor Bangkalan, KH Hasani Zubair saat memberikan Tausiyah-foto : ist/Mc.com

: Ketua PC GP Ansor Bangkalan, KH Hasani Zubair saat memberikan Tausiyah-foto : ist/Mc.com

 Maduracorner.com,Bangkalan– menjelang pelaksanaan Pemilu  Legislatif, Ketua DPC GP Ansor Bangkalan, KH Hasani Zubair meminta kepada seluruh anggota Ansor Bangkalan untuk menjadi pelaku demokrasi yang jujur dan Bermatabat. “Jadilah Pelaku Demokrasi yang jujur dan Bermartabat,” kata Hasani Zubair saat memberikan tausiyah dalam acara Do’a bersama yang dilaksanakan PAC GP Ansor kecamatan Kamal, Ahad (09/03) malam.

Dikatakan dia, dalam Pileg nanti, warga Ansor juga harus ikut aktif dan peduli untuk mengajak masyarakat datang ke tempat pemungutan Suara (TPS) “Kalau terkait pilihan, biarkan mereka menentukan sendiri, yang terpenting dari itu semua  saya berpesan agar memilih calon yang sudah jelas track recordnya, karena kalau ada politik uang hanya akan membuka jalan dan menempatkan kondisi masyarakat menjadi tersandera, kita semua jangan jadi masyarakat yang pragmatis,” jelas Lora hasani panggilan akrabnya Hasani Zubair.

Pada kesempatan itu, Hasani Zubair yang juga putra Rais Syuriah NU Bangkalan ini mengajak kepada semua masyarakat untuk prihatin dengan situasi dan keadaan pada saat ini, makanya keprihatinan itu diwujudkan oleh Ansor Bangkalan dalam bentuk taqorrub kepada Allah untuk memperbaiki sikap dan kepribadian. “Saya mengajak agar setiap warga Ansor dan warga NU menjadi keluarga yang selalu berpegang teguh kepada jalan Allah,” terang Hasani Zubair yang juga alumni salah satu perguruan Tinggi  di Jogjakarta ini.

Acara do,a bersama yang digelar di musholla sahabat Amin pensantren Banyuajuh Kamal, dihadiri tidak kurang dari 1.500 warga masyarakat Kamal dan anggota Ansor Bangkalan. (shb)

Email Autoresponder indonesia