Jelang Penetapan KPUD Bangkalan, Tim Imam-Zain terus lakukan Konsolidasi

Jelang Penetapan KPUD Bangkalan, Tim Imam-Zain terus lakukan Konsolidasi-Foto: Amin Sohib/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan- diundurnya pleno KPUD bangkalan dengan agenda penetapan calon Bupati dan wakil bupati Bangkalan, tim pemenangan pasangan bacabup dan bacawabup Imam-Zain terus melaukan konsolidasi. Senin (22/10/2012) siang, Tim Pemenangan Imam-Zain melakukan Konsolidasi Tim Menjelang Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan.

Acara kosolidasi tim pemenangan Imam-Zain itu dimulai dengan Pembacaan  surat Al Fatehah dan dilanjutkan dengan pembacaan sholawat Nariyah, kemudian dilanjutkan dengan Pernyataan dukungan para pendukung yang diwakili oleh kelompok jaringan kiai dan pemuda.

Pada kesempatan itu bacabup H. Imam Buchori (Ra Imam) didampingi oleh calon wakil Bupati, RH. Zainal Alim (Din Zain) menyampaikan orasi poltik. Acara konsoldasi tim pemenangan itu dihadiri para pendukung yang sengaja datang dari desa-desa untuk memberikan dukungan secara politik kepada pasangan Imam-Zain.

Dalam orasi politiknya, Ra Imam menegaskan, pasangan Imam-Zain secara optimis dan yakin dengan seyakinnya bahwa pasangan Imam-Zain akan lolos sebagai peserta pemilukada Bangkalan, karena semua persyaratan dan kelengkapan yang diminta oleh KPUD Bangkalan sudah dinyatakan lengkap.  “Jadi Pasangan Imam-Zain ini hanya menunggu pengumuman penetapan dari KPU saja,” kata Ra Imam.

Bakal calon Bupati yang diusung oleh PKNU dan PRN ini itu menghimbau kepada para pejuang, pendukung dan simpatisan agar tetap tenang dalam menghadapi segala situasi apapun dan tetap berpedoman pada aturan main yang ada.

Dikatakan Ra Imam, perjuangan belum selesai, dan setelah penetapan oleh KPUD nanti, kerja-kerja politik pasangan Imam Zain harus semakin ditingkatkan untuk kemenangan pada saat pemungutan suara tanggal 12 Desember 2012 nanti. “Jadi perjuangan kita masih panjang, karena setelah penetapan kita harus berjuang,” pungkas Ra Imam. (min)

Email Autoresponder indonesia