Jelang Penurunan Harga BBM, SPBU di Pamekasan Mulai Sepi

1086 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Sejumlah stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Kabupaten Pamekasan Jawa Timur mulai sepi jelang penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) jenis solar dan premium.

Pantauan Maduracorner, SPBU yang mulai sepi tersebut yakni di SPBU Jalan Pintu Gerbang dan SPBU Jalan Larangan Badung, bahkan di SPBU Jalan Pintu Gerbang ada tanda BBM jenis Premiun sudah habis.

Sementara di SPBU Jalan Larangan Badung hanya BBM jenis solar yang habis, BBM jenis premium hingga pukul 21.00 WIB masih tersedia, bahkan petugas masih melayani pembeli.

“Pembeli makin sepi, mungkin karena harga BBM mau turun,” kata petugas SPBU Larangan Badung, Abd. Aziz, Senin (4/1/2015) malam.

Dikatakan Abd. Aziz pengendara yang masih membeli mayoritas adalah pemilik roda dua, itupun karena di SPBU Jalan Pintu Gerbang premium sudah habis sehingga banyak yang membeli di SPBU Larangan Badung.

Untuk diketahui, Pemerintah Republik Indonesia berencana menurunkan harga BBM, harga Premium turun sebesar Rp. 250, sementara harga solat turun sebesar Rp. 750 perliter.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.         Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia