Jelang Peresmian, Bupati Bangkalan Tinjau Kesiapan SGB

783 views

SGB | oleh Sumaryanto

Jelang Peresmian, Bupati Bangkalan Tinjau Kesiapan SGB-Foto: Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Jelang peresmian Stadion Gelora Bangkalan (SGB) yang penyelesaian pembangunannya hampir mendekati angka 100%. Bupati Bangkalan,R.KH.Fuad Amin,S.Pd didampingi Sekdakab.Bangkalan, Drs.Saiful Djamal,MM, Ketua Bappeda Bangkalan, Drs.Moh.Saad Asj’ari,MM, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pengairan, Ir.Topan Zairinsjah,MM serta pejabat teras dilingkungan pemerintah kabupaten Bangkalan. Jum’at (09/11/2012) melakukan peninjauan keberbagai sudut bangunan SGB.

Tak lama berselang, Bupati Bangkalan sempat berhenti, ketika melihat bangunan pancang tiang beton yang berfungsi menyangga bangunan SGB seraya memberi beberapa petunjuk kekurangan yang harus dilengkapi dan disempurnakan kepada Sekdakab Bangkalan. Termasuk meninjau 4 lampu sorot yang dipersiapakan untuk pertandingan sepak bola yang digelar pada malam hari.

Tidak hanya itu, ketika meninjau halaman parkir, kebersihan, kerindangan pohon yang ditanam dan pembangunan pagar tembok depan SGB yang tengah dalam proses penyelesaian itu. Fuad Amin sempat memberi petunjuk agar bangunan pagar yang dibuat dari tembok itu dikepras sedikit karena terlalu tinggi. “ Pagar tembok itu dikepras sedikit, agar SGB kelihatan lebih cantik,” perintah orang nomer satu di kabupaten Bangkalan.

Sementara itu, informasi yang diterima Mc.com, peresmian SGB direncanakan Minggu (18/11/2012) pada pukul 18.00. Termasuk didalamnya, penandatanganan prasasti dan pertadingan sepak bola eksebisi segi tiga, antara Bangkalan Selection, PU dan Gresik United. Rencana peresmian juga akan  dimeriahkan dengan pesta kembang api, tari kolosal dan hiburan Smile Band. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia