Jelang Pilkades Serantak, Polisi dan Tentara Doa Bersama

1013 views
image


Aparat keamanan tampak khusyu' mengikuti doa bersama

Sampang, maduracorner.com – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) rencananya akan digelar serentak pada 28 Oktober 2015 mendatang. Jelang pilkades serentak, pihak keamanan dari Polres Sampang bersama Kodim 0828 Sampang menggelar doa bersama dan istighosah di halaman Mapolres Sampang, Kamis (22/010/2015) malam.

Kapolres Sampang AKBP Budi Mulyanto dalam sambutannya menyatakan, doa bersama dimaksudkan untuk memberikan kekuatan spiritual bagi seluruh aparat keamanan yang terlibat dalam pengamanan Pilkades serentak.

“Sekarang saat bermunajat kepada Allah demi tercapainya Pilkades yang aman di bumi Sampang ini. Semoga Allah selalu memberi hidayah dan inayah kepada seluruh masyarakat sampang dan bersama-sama mewujudkan Pilkades aman-kondusif karena kita masih satu rumpun,” ujar Budi Mulyanto dengan suara parau.

Doa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota dan perwira di jajaran Mapolres Sampang dan Dandim 0828 Sampang beserta Danramil berlangsung khidmat.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Sampang akan di laksanakan oleh 109 Desa. Sedikitnya 600 aparat keamanan baik dari TNI maupun Polri akan dikerahkan dalam pengamanan Pilkades di Kabupaten Sampang tersebut. (far/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia