Jelang Ramadhan, LPI Datangi Rumah Makan dan Tempat Hiburan

1145 views

Pamekasan, Maduracorner.com – Laskar Pembela Islam (LPI) Cabang Pamekasan, Jawa Timur menggelar aksi konvoi keliling kota Pamekasan untuk memberikan tauziyah kepada masyarakat Pamekasan.Menurut ketua LPI Pamekasan, Abd. Aziz Syahid, aksi itu merupakan kegiatan rutin yang digelar menjelang bulan suci romadhan yang bertujuan memberikan tauziyah dan mengingatkan masyarakat untuk menghormati kesucian Ramadhan.

”Kita mengajak lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kesucian bulan romadhan,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (3/6/2016).

Dijelaskan Abd. Aziz, pihaknya juga akan mendatangi sejumlah rumah makan dan tempat hiburan untuk memberikan selebaran yang isinya tauziyah. Tentunya untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Pamekasan selama Ramadhan.

”Tentunya pelanggaran yang selama ini kami temukan termasuk penyakit masyarakat seperti prostitusi kami harap ada perbaikan, kalau bisa benar-benar tidak ada,” imbuhnya.

Dijelaskan Abd. Aziz, para pemilik rumah makan dan tempat hiburan memang berjanji untuk tidak beroperasi selama Ramadhan. Namun jika masih ditemukan beroperasi, ia tak segan melaporkan ke pihak berwajib.

”Kami akan laporkan ke pihak yang berwenang jika masih ditemukan pelanggaran, Insya Allah kita tidak akan bertindak sendiri,” pungkasnya.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia