Jelang Semifinal, Masih Menunggu Kepastian Venue Dari BLAI

762 views
logo PSSI

logo PSSI

 

Antara Jakarta dan Bangkalan | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Lokasi penyelenggaraan babak semifinal Divisi III Nasional masih kabur. Jika sebelumnya akan digelar di Jakarta, kali ini malah ada kemungkinan bakal dihelat di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Hal ini setelah pihak managemen Perseba Bangkalan mengirimkan surat permohonan sebagai tuan rumah. Surat tersebut dikirim ke Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) selaku pengelola kompetisi amatir di Indonesia.

“Kita sudah kirimkan suratnya kemarin, senin siang (13/1). Selanjutnya kita nunggu jawaban dulu dari BLAI, boleh apa tidak SGB dipakai sebagai venue babak semifinal”,ungkap Assisten Manager Perseba Aminullah kepada maduracorner.com.

Sambil menunggu kepastian lokasi, skuad muda Laskar Ke’ Lesap tetap menjalani latihan rutin guna menyongsong laga 4 besar tersebut. Seperti halnya selasa sore tadi (14/1), mereka tetap berlatih dibawah pengawasan tim pelatih Perseba.

Apakah rabu besok masih latihan rutin? “Kurang tau mas. Informasi yang kami terima, besok kita berangkat kalau semifinal digelar di Jakarta. Tapi kalau di Bangkalan, besok sore kita masih latihan lagi”,tutur centreback Perseba Zaenuri.

Ketidakpastian ini memicu keresahan di kalangan supporter K-Conk Mania yang berniat ngelurug Jakarta dari Bangkalan demi men-support Perseba. Begitu halnya dengan K-Conk Jakarta dan Bandung yang sudah bertekad mendukung langsung jika benar babak semifinal di Jakarta. “Kami menunggu informasi secepatnya terkait jadwal dan lokasi babak semifinal. Biar kami segera melakukan koordinasi dengan kawan-kawan yang lain”,ujar Ketua K-Conk Jakarta, Tuan Khaidar. (mad)

Email Autoresponder indonesia