Jelang Turunnya Harga BBM, Sejumlah SPBU di Sampang Kosong

609 views
image

Pengendara motor serbu SPBU Banyuanyar Sampang yang masih menyediakan premium

Sampang,Maduracorner.com- sehari menjelang  diberlakukannya harga baru premium dari Rp 7.600 menjadi Rp. 6.700, sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum  (SPBU) di Kabupaten Sampang sudah tidak melayani pembelian BBM jenis premium.

Seperti di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pliyang, yang terletak di jalan Jaksa Agung Suprapto Sampang. Pengendara yang akan membeli premium Di SPBU tersebut harus kecewa  karena petugas sudah tidak melayani pengisian premium. Namun banyak juga pengendara yang beralih membeli pertamax.

“Gimana lagi mas, dari pada mogok ditengah jalan. Harganya juga tidak terlalu mahal, selisih Rp. 800, pertamax hanya Rp.8.800. kata seorang pengendara, Sugeng. minggu (18/01/2015).

Lain halnya yang terjadi di SPBU Banyuanyar jalan Diponegoro Sampang, di SPBU ini masih melayani penjualan premium dan diserbu oleh banyak kendaraan yang mengantri untuk mendapatkan premium. Hal itu dampak dari kosongnya premium di sejumlah SPBU.

Namun sebaliknya, untuk BBM jenis pertamax, di SPBU Banyuannyar sudah habis sejak kemarin. “Pasokan premium masih normal seperti biasa 8000 liter sedangkan pertamax 4000 liter,” jelas salah seorang karyawan SPBU.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia