Jersey Original PMU Laris Manis

800 views
Jersey Original PMU Laris Manis-foto : Mamad /MC.com

Jersey Original PMU Laris Manis-foto : Mamad /MC.com

Jersey Original PMU Laris | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Naiknya Persepam Madura United (PMU) ke kompetisi ISL membuat pamor tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut menjulang. Utamanya di mata penggemar sepakbola Madura. Termasuk bagi orang Madura di perantauan. Maklumlah, selain menjadi klub Madura pertama di kancah ISL, promosi di media juga ikut mengatrol nama klub yang dimanageri Achsanul Qasasi tersebut.
Hal ini berimbas pada penjualan merchandise klub yang kini laku dipasaran. Bukan hanya merchandise tiruan yang banyak dijual di pinggir jalan. Namun juga merchandise original termasuk jersey PMU produksi Joma selaku sponsor apparel klub.
 
Tingginya permintaan membuat beberapa distro yang menyediakan jersey original PMU kelimpungan. Mereka mengaku kekurangan stok. “Kami kewalahan, mas. Sementara distribusi dari pihak managemen juga macet. Katanya mereka juga kehabisan stok”,terang Ubai yang mengelola Distro K-Conk yang terletak di samping sekretariat Mabes K-Conk Mania.
 
“Baik yang jersey original authentic player maupun versi fans habis sejak seminggu yang lalu”,tegasnya.

Ubai menjelaskan, pihak managemen memang mengeluarkan dua versi jersey home original PMU. Yakni versi authentic player (AP) dan versi fans. Keduanya sama-sama diproduksi oleh Joma. “Untuk harga jersey original PMU versi fans, separuh harga dari yang versi authentic player. Kedua versi ini kami sekarang lagi kehabisan”,kata ubai.

Hal yang sama dikatakan oleh Tatik yang mengelola penjualan via online fanspage K-Conk Mania Red Shop di facebook. Menurut Tatik, pihaknya terpaksa menolak banyak permintaan terkait jersey original PMU dua versi tersebut. “Bahkan beberapa diantaranya rela indent. Sebagian bisa kami penuhi. Namun karena sudah sekarang stok sudah kosong, ya terpaksa yang lain kami refund (pengembalian uang) kepada pembeli”,ujarnya.

Tatik mengatakan, minat pembelian jersey original PMU ini tidak hanya dari masyarakat pulau Madura saja. Namun sebagian permintaan datang dari orang Madura di perantauan. “Setidaknya kini sepakbola Madura lebih dikenal, mas. Kalau Perseba Bangkalan bisa promosi ke ISL, makin ramai nanti permintaan jersey kedua klub kebanggan Madura tersebut”,pungkasnya sembari tersenyum. (mad)

Email Autoresponder indonesia