Jersey Zaenal Arif Paling Diburu Suporter

1160 views

Jerseya Zaenal Arif Diburu Fans | Oleh Mamad el Shaarawy

Zainal Arif vs Mitra-Foto : Mamad/MC.com

Zainal Arif vs Mitra-Foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) muncul sebagai ikon baru di persepakbolaan Madura. Maklum, klub berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini memang klub pertama yang berlaga di kasta tertinggi sepakbola nasional dari pulau Madura. Imbasnya, kaos atau kostum PMU pun laris manis di pasaran. Mulai kaos replika yang harganya puluhan ribu hingga jersey original PMU yang dijual ratusan ribu rupiah.

Namun dari sekian jersey original PMU yang laris tersebut, jersey bernomer punggung 96 milik Zaenal Arif-lah yang paling banyak diburu oleh supporter. Selain sebagai striker yang sudah mencetak gol beberapa kali untuk PMU, ia juga merupakan striker utama sekaligus ikon baru klub berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut. Penampilannya di lapangan sangat disukai supporter.

Hal ini terlihat di salah satu toko online yang dikelola salah seorang pengurus Mabes K-Conk Mania. Hanya menjual lewat fanspage di facebook yakni K-Conk Mania Red Shop, jersey original dengan nama Zaenal Arif menjadi produk yang paling banyak dicari supporter. Baik di Madura maupun dari luar Madura. Begitu halnya dengan di distro Mabes K-Conk Mania. Jersey PMU dengan nomer punggung 96 tersebut banyak dipesan para fans.

Zaenal Arif pun nyaris tidak percaya dengan fakta ini. “Apa iya? Kalau benar ya Alhamdulillah, mas. Terima kasih atas penghargaan supporter ini kepada saya”,ujar pemain yang akrab disapa Abo’ ini. Ia pun bertekad membalas kepercayaan para fans tersebut dengan memberikan penampilan terbaik di lapangan.

“Saya akan terus berusaha. Saya akan membalasnya dengan prestasi yang diharapkan supporter khususnya bagi masyarakat Madura tentunya”,tegas Abo’ kepada maduracorner.com.

Eks pemain Persita dan Persib ini juga tidak menampik bahwa sebagian fans dia berasal dari kaum hawa. Maklum saja, penampilan trendi dan wajah rupawan membuat dia selalu disukai mereka. Ketika fakta ini ditanyakan, Abo’ hanya tersenyum.

Tidak mendapat protes dari keluarga? “Istri saya sudah mengetahui itu. Kami pun sudah membuat komitmen sebelum menikah tentang hal tersebut. Sejauh mereka sopan dan ramah, ya istri saya baik-baik saja”,terang Abo’.

Berkat saling pengertian antara dirinya dengan sang istri, Abo menuturkan tidak persoalan hingga saat ini. Bahkan menurut Abo’, istrinya merupakan pilar penting yang sangat mendukung karirnya. “Istri saya sangat mendukung karir saya. Malah dia mengingatkan saya untuk selalu ramah dan tersenyum pada penggemar. Saya dan istri pun sadar, sebagai pemain saya juga besar karena mereka”,tutur Abo sambil tersenyum.

Zaenal Arif sendiri mengakhiri masa lajangnya tahun 2008 lalu kala masih berbaju Persib Bandung. Ia menikahi Gina Selviana Vera yang juga presenter salah satu TV lokal Bandung saat itu. Jika Zaenal Arif akrab disapa Abo’, maka sang istri dikenal dengan panggilan Geghe. (mad)

Email Autoresponder indonesia