Jika Menang Lawan Timnas U-19, Fuad Amin Janjikan Bonus

611 views
Coach Indra Sjafrie Bersalaman Dengan Ketua PSSI Bangkalan Fuad Amin-foto: Mamad/MC.com

Coach Indra Sjafrie Bersalaman Dengan Ketua PSSI Bangkalan Fuad Amin-foto: Mamad/MC.com

Skuad Perseba Bangkalan Dirangsang Bonus | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Suasana penyambutan tim pelatih Timnas Indonesia U-19 yang dipimpin coach Indra Sjafrie berlangsung gayeng di Pendopo Agung Bangkalan (20/2). Dalam kesempatan tersebut, seluruh pemain Perseba Bangkalan yang 70% diisi pemain Pra PON Jatim bisa langsung bertatap muka dengan Indra Sjafrie.

Ketua Pengcab PSSI Bangkalan Fuad Amin dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa senang dengan kehadiran Tim Nasional Indonesia ke kota Bangkalan. Menurutnya, rencana laga persahabatan Perseba Bangkalan melawan Timnas U-19 berawal dari info coach Hanafing selaku pelatih Perseba Bangkalan.

“Jadi awalnya saya diberitahu pak Hanafing. Kata beliau, jika Bangkalan siap dan sanggup, laga tersebut bisa digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Saya pun langsung bilang silahkan, Bangkalan siap”,cerita Fuad Amin. “Makanya saya begitu senang akhirnya laga ini benar-benar digelar di SGB. Dan bisa ketemu langsung dengan pak Indra Sjafrie”,tambahnya.

Mantan bupati Bangkalan ini pun memberi stimulant bagi Septian Nugroho dkk kala meladeni Evan Dimas dkk di SGB besok (21/1). Ia menjanjikan, skuad muda Laskar Ke’ Lesap akan menerima kucuran bonus jika bisa mengalahkan skuad Garuda Jaya.

“Jika bisa menang lawan Timnas U-19, bonus kami sediakan. Karena itu menjadi kebanggaan bagi kita semua. Berapa jumlah bonusnya? Kalian bisa tulis sendiri maunya berapa”,kelakar Fuad Amin pada para pemain Perseba Bangkalan yang disambut gelak tawa.
Sementara itu, coacha Indra Sjafrie mengatakan, pihaknya menghaturkan terima kasih atas segala sambutan hangat di kota Bangkalan. Ia pun percaya, laga ini akan menjadi tontonan menarik bagi masyarakat Bangkalan.
 
“Saya merasakan aura berbeda begitu tadi sampai di Kota Bangkalan dan keluar dari dalam mobil. Aura kekeluargaan yang begitu kental yang belum saya rasakan di lokasi tur Timnas U-19 lainnya. Terima kasih buat Bangkalan dan masyarakat Madura”,ujarnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia