Jika Terpilih, Ra Latif Janjikan Beberapa Konsep Perubahan

2032 views

Bangkalan,Maduracorner. com- Jika terpilih sebagai Bangkalan Satu (Bupati Bangkalan), KH.R.Abdul Latif yang akrab dipanggil Ra Latif janjikan beberapa konsep perubahan untuk membawa Bangkalan lebih maju lagi.

Hal tersebut di sampaikan Ra Latif saat menghadiri Mimbar Calon Pemimpin Bangkalan 2018 yang digelar di Balai Wartawan Komplek GOR Sultan Al-Kadirun jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan, Jum’at, (6/10/2017).

Beberapa konsep perubahan yang ditawarkan tersebut diantaranya terwujudnya masyarakat yang religius, sejahatera dan mengangkat potensi daerah secara maksimal. Termasuk mengajak putra Madura yang sukses dirantau untuk bersama-sama membangun Bangkalan kedepan. Karena mereka sudah faham budaya Madura. “Sektor kesehatan dan pendidikan yang terjangkau juga menjadi prioritas utama dalam mencerdaskan masyarakat,” tuturnya.

Soal pertanyaan maha siswa dan wartawan terkait maraknya peredaran narkoba dan vidio perbuatan tidak senonoh di Taman Paseban dan Stadion Gelora Bangkalan. Ra Latif berencana akan memperkuat instansi yang bertugas menghadapi persoalan ini (Sat.Pol.PP dan Dishub). “Peran orang tua dan para pendidik perlu dilibatkan. Termasuk awak media saya harap nantinya ikut bersinergi,” pinta Ra Latif.

Sementara itu, Ketua PWI Bangkalan, Jimhur Saros dalam sambutanya berharap jika Ra Latif terpilih sebagai Bupati Bangkalan. Hendaknya 60 persen warga Bangkalan bisa diperkerjakan di perusahaan yang akan dibangun di area suramadu. ” Jika Ra Latif terpilih. nantinya bisa meniru gaya kepemimpinan almarhum ayahandanya KH. Amin Imron dan ketaqwaan buyutnya almarhum KH. Syaichona Cholil untuk diteladani,” pungkasnya. (yans).

Penulis: Aryan

Editor: Atsaqib

Email Autoresponder indonesia