Jimhur Saros Dilantik Sebagai Ketua Kosti Bangkalan

511 views
Ketua Kosti Jatim melantik Ketua Kosti Bangkalan Drs. Fathur Rahman Said-foto: Nus Sofia/MC.com

Ketua Kosti Jatim melantik Ketua Kosti Bangkalan Drs. Fathur Rahman Said-foto: Nus Sofia/MC.com

Komunitas Sepeda Tua Indonesi | oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com, Sampang– Komunitas Sepeda Tua Indonesi ( Kosti ) Jawa Timur akhirnya melantik Ketua Kosti untuk Korwil Madura periode 2014 hingga 2017, yakni Kosti Bangkalan dengan Ketua Drs. Fathur Rahman Said SH yang akrab dipanggil Jimhur Saros dan Kosti Sampang dengan Ketua Muhammad Mahdi. Pengukuhan ketua kosti korwil madura langsung di sematkan oleh Ketua Kosti Jawa Timur Dedy Resdiyanto yang disaksikan oleh Wakil Bupati Sampang, Ketua Kosti Surabaya dan Walikota Blitar yang turut hadir di GOR Sampang.

Dalam Sambutannya, ketua Kosti Jawa timur Dedy Resdiyanto berpesan dengan dilantiknya ketua Komunitas Sepeda Tua Indonesia ( Kosti ) Korwil Madura yakni Bangkalan dan Sampang, diharapkan mampu menjadi wadah perjalinan persaudaraan bagi sesama pecinta sepeda kuno, sehingga mampu menjadi komunitas pemersatu bangsa.

“Dari 38 Kabupaten/Kota se Jawa Timur, pengukuhan kepengurusan Komunitas Sepeda Tua Indonesia ( Kosti ), Kabupaten Sampang anggota yang ke 24 sedangkan Pelantikan Ketua Kosti Bangkalan yang ke 25. Semoga Kosti Korwil Madura menjadi paguyuban pecinta sepeda kuno yang  maju dan berkibar tampa ada perasaan iri dengki “, Jelas Dedy.(21/06).

Usai dilantik menjadi Ketua Kosti Bangkalan, Drs. Fathur Rahman Said SH atau Jimhur Saros dalam orasinya menyatakan akan memajukan keberadaan onthelis di Bangkalan serta menjaga keberaan sepeda kuno sebagai budaya warisan nenek moyang.

” Saya sabagai Ketua Kosti Bangakalan berharap agar para pecinta sepeda kuno menjaga silaturrahmi dan tidak bercerai berai, dan keberadaan Kosti Bangkalan tidak akan berpartai dengan tidak memihak terhadap salah satu Capres, silahkan gunakan hak pilih sesuai hati nurani,” ujar Jimhur Saros.

Sementara itu Ketua Kosti Sampang, Muhammad Mahdi dalam orasinya mengatakan dengan dilantiknya Kosti Sampang diharapkan mampu menjaga keberadaan sepeda kuno di madura sehingga tidak ada sepeda kuno madura yang keluar dari pulau madura.(fia/oeb)