Jokowi-JK Menang, Kader GP Ansor Bangkalan Lakukan Aksi Cukur Rambut

Kader GP Ansor Bangkalan lakukan aksi cukur Rambut-foto: Aryan/MC.com

Kader GP Ansor Bangkalan lakukan aksi cukur Rambut-foto: Aryan/MC.com

10 Kader langsung cukur plotos | Oleh:Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – sebanyak 10 orang Kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bangkalan melakukan aksi cukur Rambut setelah mendengar capres Jokowi-JK mengungguli pasangan Capres Prabowo-Hatta. Aksi cukur rambut itu merupakan Nadar Kader Ansor yang diniatkan sejak awal pelaksanaan pilres. “Aksi cukur rambut ini merupakan kemauan dari anggota Ansor, mereka bernadar potong rambut gundul jika jokowi menang,” kata Ketua GP Ansor Bangkalan, H Hasani zubair, disela-sela acara Tasyakuran yang di digelar di Sekretariat GP Ansor Bangkalan, Selasa (22/7)

Dikatakan Hasani Zubair, sebenarnya acara buka bersama ini merupakan acara rutin setiap tahun yang dilakukan GP Ansor bersama 18 pengurus PAC. “Karena saat ini bersamaan dengan pilres, dan calon yang kami dukung menang, maka acara ini sekaligus dibuat acara tasyakuran. Kita bersyukur pemilu berjalan aman dan damai, pemilu tidak ada penundaan, dan KPU betu-betul profesional,” jelas Ra Hasani panggilan akrbanya Hasani Zubair.

Dijelaskan Ra Hasani, GP Ansor bangkalan juga ingin berpartisipasi pada pesta demokrasi pilpres yang akan menentukan pemimpin atau Presiden Wakil Presiden RI yang akan datang. “Saya minta kepada seluruh relawan pemenangan Jokowi-JK yang berasal dari unsur pimpinan, pengurus dan anggota GP. Ansor di 18 kecamatan Kabupaten Bangkalan. Jangan lagi memakai simbul-simbul sewaktu pilpres 2014 dan baju kotak-kotak. Karena pelaksanaan pilpres 2014 sudah selesai. Ciptakan rekonlisiasi agar kedamian terasa ditengah-tengah masyarakat,” pinta Ra Hasani

Ditambahkan Ra Hasani, aksi potong rambut gundul ini sebagai nazar 10 anggota relawan capres Jokowi-Jk “Mereka bernazar bila jokowi unggul, akan potong rambut, mereka berharap capres jokowi-jk bisa membawa nuansa baru, dan menjadi pemimpin yang betul – betul mensejahterakan rakyat,” pungkasnya. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia