Juara Internasional, Pemkab Bangkalan Apresiasi Atlet Pencak Silat Jokotole

Maduracorner.com, Bangkalan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 115 atlet Pencak Silat (PPS) Jokotole pasca meraih juara Favorit ke 3 dalam event Banyuwangi Internasioanal Championsip (BIC) I di Banyuwangi yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (15-16/2/20) lalu.

Kontingen Jokotole berhasil mengharumkan Kabupaten Bangkalan dengan meraih prestasi 61 emas, 20 perak dan 22 perunggu.

“Selamat kepada atlet pencak silat Jokotole karena telah membawa harum kabupaten Bangkalan dengan membawa prestasi yang membanggakan dan mengharumkan Bangkalan,” kata Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron usai memberikan penghargaan di Pendopo Agung Bangkalan, Senin, (2/3/2020).

Ra Latif berharap atlet-atlet yang berprestasi membawa prestasi yang lebih banyak lagi. Dan terus mengibarkan prestasi dan mengharumkan kabupaten Bangkalan.

“Selain kepada atlet pencak silat kami juga akan membina atlet atlet lain agar sama sama berprestasi. Dan memberikan apresiasi kepada Koni Bangkalan karena selama ini berperan aktif mendorong visi misi dan program pemerintah. Kami berharap juga kepada seluruh opd untuk giat meningkatkan program karena tujuan kita semua ini tidak lain dan tidak bukan untuk kemajuan dan kejayaan Bangkalan,” pungkasnya. (Tkn).

Email Autoresponder indonesia