Juara Liga Sidoarjo Dipermalukan

740 views
Pemian Askab PSSI Pamekasan saat berlaga

Pemian Askab PSSI Pamekasan saat berlaga

Pamekasan, Maduracorner.com – Tim porprov Askab PSSI Pamekasan berhasil mempermalukan juara Liga Sidoarjo, Pesawad FC kala melakoni uji coba di Stadion Wedoro Waru Sidoarjo, Kamis (25/01/15).

Dalam laga yang digelar pada pukul 15.30 Wib tersebut, anak asuh Winnedy Purwito mampu melesakkan empat gol ke gawang tuan rumah dan hanya kemasukan satu gol.

Gol pertama tim porprov PSSI Pamekasan dicetak oleh Mumun di menit ke 27, yang kemudian dibalas oleh Pesawad FC di menit ke 34 melalui tendangan bebas Evandro, eks pemain persepam MU.

Gol tim porprov PSSI Pamekasan bertambah setelah pemain Pesawad FC mencetak gol bunuh diri di menit ke 54. Dua gol lainnya dicetak oleh Bilal Ibrahim dimenit 59 dan Moh. Arifi di menit ke 61.

Manajer tim porprov PSSI Pamekasan, M. Farid mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Namun demikian dia mengakui masih banyak kelemahan yang harus dibenahi.

“Sementara cukup puas walau masih banyak kekurangan yang harus dibenahi, terutama kesalahan passing,” katanya kepada Maduracorner.com

Dia berharap dengan uji coba tersebut tim pelatih bisa mengetahui kelemahan para pemain terutama dalam kekompakan dan kemampuan mengolah si kulit bundar sehingga bisa segera diperbaiki.

Penulis : Mustofa El Abdy.                      Editor : Gebril Altsaqib
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Email Autoresponder indonesia