Juragan Daging Ayam Potong, Klaim Punya 7 orang Istri

788 views

Juragan Ayam Punya 7 orang Istri  | Oleh : Aryan

Rofi'i saat berada diusaha limbah bulu ayamnya-Foto :Sumaryanto/MC.com

Rofi’i saat berada diusaha limbah bulu ayamnya-Foto :Sumaryanto/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Siapa nyana, Rofi’i warga jalan Trunojoyo III/25 Bangkalan yang sehari-harinya berprofesi sebagai Juragan daging ayam potong dan peternak lele itu, ternyata Ia mempunyai 7 orang isteri. “Saya tidak bohong mas, istri saya memang 7 banyaknya,” kata Rofi’i dengan mimik serius kepada MC.com, Senin (11/02).

Dijelaskan dia, istri nomer 1 berasal dari Kabupaten Probolinggo, nomer 2 dari Kabupaten Pasuruan, nomer 3 dari Surabaya, nomer 4 dari Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan dan berturut-turut untuk nomer 5, 6 dan 7 dari kota Bangkalan.    “Saya kebablasan mas dalam menjalankan sunah rasul,” terangnya sambil tertawa lebar.

Lebih lanjut Rofi,i menjelaskan, Ia menikahi ke 7 orang istrinya secara syah, dan  ketika itu dia mengalami masa kejayaannya saat memiliki show room sepeda motor di jalan Majen. Sungkuno Bangkalan sekitar tahun 2002. Kemudian usahanya bangkrut dan Ia beralih ke usaha daging ayam potong dan limbah bulu ayam. “Saya bersyukur karena ke 7 istri saya itu mempunyai usaha dan rumah sendiri – sendiri. Makanya saya tidak terlalu khawatir,” terangnya.

Soal kiat dan bagaimana cara menjaga keharmonisan serta resep jitunya dalam memberi nafkah bathin kepada  istri-isterinya, Rofi,i setiap 3 hari sekali, dia bergantian tidur dirumah istrinya dan baru punya anak 2 dari istri nomer 3 dan 4. “Saya harus pinter-pinter jaga kondisi badan biar selalu fit (prima) dan rutin minum jamu mas,” ungkapnya. (yan/min).


Email Autoresponder indonesia