K-Cong Mania Buka Pendaftaran Anggota Baru

1212 views
KTA K-conk Mania-foto : Ubai/MC.com
KTA K-conk Mania-foto : Ubai/MC.com

KTA K-conk Mania-foto : Ubai/MC.com

Pembuatan KTA Musim ini Hanya 1 Gelombang  | Oleh : Achmad Baiquni

KTA K-conk Mania-foto : Ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Seiring berakhirnya musim kompetisi 2012-2013, K-conk Mania berencana akan segera melakukan pendataan ulang anggotanya berupa pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA). Dalam waktu bersamaan, komunitas yang bermarkas di Jl. HOS Cokroaminoto Bangkalan itu juga akan melakoni agenda berupa penerimaan anggota baru.  Namun yang berbeda musim ini adalah Penerimaan anggota baru hanya akan dilakukan dalam 1 gelombang saja.

Presiden K-conk Mania, Jimhur Saros, mengatakan, pihaknya sengaja memberlakukan kebijakan tersebut demi efisiensi. Mengingat, masih banyak persiapan lain yang harus dilakukan pengurus K-conk Mania menyambut musim musim baru. “Saya sudah bertemu pengurus dan membicarakan mekanisme penerimaan anggota baru sekaligus pembuatan KTA. kami bersepakat bahwa untuk musim ini, pembuatan KTA hanya akan dilakukan dalam 1 gelombang.” Ujarnya kepada Maduracorner.com.

Mengenai waktu pendaftaran, Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu masih akan melakukan tindak lanjut. “Terkait waktu pendaftaran, masih akan kami bicarakan lagi.” Imbuh Bang Jim –sapaan akrab Jimhur.

Sebagaimana diketahui, masa berlaku keanggotaan K-conk mania memang hanya 1 tahun alias 1 musim kompetisi. Hal itu juga tertera pada lebih dari 2000 kartu anggota yang sudah beredar musim lalu.

Musim ini, sedikitnya 2000 anggota baru diperkirakan akan memperbarui keanggotaannya, Idris, Koordinator pembuatan KTA mengatakan bahwa beberapa korwil sudah menghubunginya terkait rencana pembuatan KTA musim ini. “Kemungkinan jumlahnya bisa sama dengan musim lalu. Yang menanyakan pembuatan KTA baru dari korwil juga sudah banyak masuk, tapi memang belum ada keputusan dari pengurus, jadi masih dipending.” pungkasnya. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia