K-conk Bakal Gelar Lomba Foto Dan Cipta Lagu Supporter

670 views

Lomba Foto dan Cipta Lagu Supporter   | Oleh : Lazamalover

 

K-Cong Mania-Foto : dokumen/MC.com

K-Cong Mania-Foto : dokumen/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – menjelang hari jadi yang ke-4, k-conk mania menyiapkan beberapa rangkaian acara. Salah satunya adalah lomba foto dan cipta lagu supporter. Uniknya, selain tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis, kedua lomba yang dikhususkan bagi anggota tersebut digelar dengan persyaratan yang cukup ringan. “pokoknya harus asli karya sendiri dan berhubungan dengan sepak bola Madura. Mau itu Klub atau supporter Madura, terserah,” Ujar Taufik, seksi humas k-conk mania saat menjelaskan ketentuan Lomba yang sudah dimulai sejak beberapa pekan lalu tersebut.

Khusus deadline lomba kata Taufik, pihaknya sudah membatasi hingga tanggal 5 Juni mendatang. “Jadi pada tanggal 5 juni, semua peserta sudah harus menyerahkan karyanya ke Mabes K-conk di bangkalan sekaligus registrasi. Khusus lomba foto, materi diserahkan dalam bentuk yang sudah dicetak. Kalau yang ikut lomba cipta lagu, rekaman diserahkan dalam bentuk compact disc (CD).” Imbuh pria 30 tahun itu.

Rencananya, k-conk akan menggandeng Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB) sebagai juri dalam lomba tersebut. “Nanti jurinya teman-teman KWB yang dari media cetak. Karena mereka tentu lebih faham masalah fotografi,” Tandas ayah dari satu orang anak itu.

Beberapa hadiah menarik berupa Merchandise supporter dan sejumlah uang tunai sudah disiapkan panitia penyelenggara lomba tersebut. “Hadiah dijamin tak mengecewakan. Yang pasti meriah karena ini merupakan rangkaian ulang tahun k-conk yang hanya dirayakan 1 tahun sekali. Ini merupakan wujud dari kami untuk menampung kreativitas teman-teman,” Pungkas Taufik.

Pelaksanaan hari ulang tahun komunitas suporter asal bangkalan itu sendiri, akan digelar pada 9 juni mendatang yang merupakan hari dimana komunitas tersebut lahir, sebelum dideklarasikan 8 hari kemudian. (laz/min)

Email Autoresponder indonesia