K-Conk Bandung Besuk ZA 96 di Rumahnya

1481 views
K-Conk Bandung Jenguk ZA 96 di Rumanya Yang Sedang Pemulihan Cidera

K-Conk Bandung Jenguk ZA 96 di Rumanya Yang Sedang Pemulihan Cidera

ZA96 Senang Disambangi Suporter Madura | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bandung – Kapten tim Persepam Madura United (PMU) Zaenal Arif mendapat kunjungan istimewa dari belasan anggota K-Conk Bandung, minggu siang (18/5). Pemain yang sedang menjalani pemulihan cidera tersebut terlihat sumringah dibesuk oleh para supporter Madura ini. Diantara supporter ini Nampak hadir pula Sekretaris dan Panglima K-Conk Bandung yakni Mang Didin dan Boy Romi.

 

“Sekedar silaturrahmi saja. Sekalian menyambangi. Apalagi kang Abo (panggilan Zaenal Arif) baru saja pulang dari Ciamis habis control cideranya”,terang Mang Didin kepada maduracorner.com. “Ini sebagai wujud kedekatan kami (supporter) dengan pemain. Apalagi yang bersangkutan kan lagi cidera. Kang Abo butuh dukungan moril. Setidaknya kedatangan kami bisa menambah semangat dia agar cepat sembuh”,tambah Boy Romi.

Zaenal Arif sendiri merasa bahagia atas kehadiran para anggota K-Conk Bandung yang menyambanginya. Bagi pemain yang akrab dengan nomer punggung 96 ini, kedatangan mereka juga bentuk perhatian supporter terhadap pemain tim yang dicintainya. “Saya sangat tersanjung. Saya sedang cidera, mereka hadir kesini. Tentu saya senang. Ini bisa menjadi stimulus bagi kesembuhan cidera saya”,aku eks pemain Persib Bandung ini.

Ia pun mengakui, kedatangan mereka sedikit mengobati rasa kangennya pada Madura. Pasalnya, sudah hampir sebulan ZA 96 harus meninggalkan tim untuk pemulihan cideranya di Ciamis dan Bandung.

“Setidaknya kehadiran mereka sedikit mengobati rasa kangen saya pada suasana kekeluargaan di Madura. Sampaikan salam saya untuk kawan-kawan supporter lain di Madura. Mohon sambungan do’anya agar cidera ini bisa pulih secepatnya”,kata pemain yang banyak diidolakan fans perempuan ini. Cepat sembuh, kapten! (mad)