K-Conk Bandung Serahkan Tali Asih Suporter Madura ke Zaenal Arif

image

Bangkalan, maduracorner.com,   – K-Conk Bandung menjadi perwakilan supporter Madura saat menyambangi rumah kediaman kapten tim Persepam Madura United (PMU), Zaenal Arif. Bukan sekedar sambang pemain, mereka juga menyerahkan tali asih berupa uang tunai kepada sang kapten. Dana yang dikumpulkan saat laga terakhir PMU vs Persipura di Stadion Gelora Bangkalan jumat lalu (5/9/2014) tersebut, sebagai bentuk simpati supporter untuk pemain yang terbelit cidera.

“Saya hanya menyampaikan amanah kawan-kawan supporter Madura. Kebetulan saat laga terakhir, saya dan beberapa kawan K-Conk Bandung datang. Jadi kawan-kawan langsung menitipkan ke saya”,ujar Mang Didin, sekretaris K-Conk Bandung yang menyambangi Zaenal Arif bersama anggotanya, kamis (11/9/2014) siang.

“Jangan dilihat jumlahnya. Tapi lihatlah ini sebagai bentuk kepedulian dan simpati kami pada pemain klub kesayangan kami yang sedang terbelit cidera. Apalagi kang Abo (panggilan Zaenal Arif) segera melakukan operasi”,tambahnya.

Sementara Zaenal Arif kepada maduracorner.com mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih. Ia tak menyangka bakal ada penggalangan dana simpatik yang dilakukan supporter untuk dirinya. “Saya kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya buat kawan-kawan supporter di Madura. Mereka begitu peduli kepada kami (pemain)”,kata pemain yang akrab dengan nomer punggung 96 tersebut.

Kang Abo lalu menceritakan, dirigen Mabes K-Conk Mimit Jenggot memang menghubungi dirinya beberapa hari sebelum laga lawan Persipura. Saat itu, Mimit Jenggot menginfokan bahwa para supporter bernita melakukan penggalangan dana simpatik untuk sang kapten. “Sudah saya larang. Maksud saya, sudahlah tidak usah. Tanpa begitu pun saya tahu dan yakin bahwa supporter Madura memang sangat care terhadap kami. Tapi ya ternyata mas Mimit dan kawan-kawan tetap saja melakukannya”,terang Kang Abo lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Zaenal Arif harus absen sepanjang laga putaran II kompetisi ISL 2014. Ini terjadi setelah ia menderita cidera parah saat PMU menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bangkalan. “Sampaikan salam dan terima kasih saya buat publik sepakbola Madura, khususnya kawan-kawan supporter disana”,pungkasnya.

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia