Rabu, 8 Mei 2013 - 05:26:20 WIB
Bookmark and Share
K-Conk Cirebon, Cianjur dan Jakarta Siap Merah-Putihkan Kuningan

K-Cong Mania Siap Merah Putihkan Kuningan     |  Oleh :  Ubai

K-Cong mania Jakarta- foto : Ubai/Mc.com

K-Cong mania Jakarta- foto : Ubai/Mc.com

 

Maduracorner.com,Bangkalan – pertandingan away persepam Madura united (P-MU) ke kandang Persita Tangerang pada 14 Mei mendatang, sepertinya tidak akan sepi dari kehadiran suporter Madura. Pasalnya, beberapa korwil k-conk mania asal jawa barat dan Jakarta siap mem-back up dukungan bagi tim kebanggaan masyarakat Madura tersebut.

Dua korwi asal jawa barat yaitu K-Conk Cirebon dan Cianjur serta 1 korwil asal Jakarta yang memastikan akan mengerahkan dukungan penuh ke stadion Mashud Wisnu Saputra kabupaten Kuningan Jawa Barat, tempat digelarnya laga tersebut.

Ketua K-conk Jakarta, Haidar mengaku sudah tidak sabar segera menyongsong pertandingan tersebut. Menurut Pria yang juga bekerja di bidang automotif itu, antusiasme anggotanya cukup besar untuk hadir dan memberikan dukungan bagi Zaenal Arief dan kawan-kawan. “sudah tidak sabar ingin kembali memberi dukungan penuh bagi P-MU. Terakhir kami tampil di inter island cup di bandung pada pra-musim ini. Tapi sekarang kan beda, sudah ada Zaenal Ariefnya.”ujarnya saat dihubungi via ponsel.

Hal yang sama juga diungkapkan Didin Kamarudin, ketua k-conk Cianjur. Pria yang 30 tahun itu mengaku ingin segera menyaksikan langsung penampilan P-MU dengan pemain baru di putaran kedua. “selama ini hanya bias nonton di TV. Saya dengar juga banyak pemain baru di putaran kedua. Semoga diberikan hasil maksimal di stadion kuningan nanti.” Timpal Didin.

Sementara itu, Mabes K-conk mania berencana tidak akan turn full team dalam laga tersebut. Penampilan Perseba super bangkalan 1 hari sebelum laga tersebut, menjadi pertimbangan komunitas pengusung spanduk “salam settong dhere” itu untuk menggeser keberangkatan ke partai selanjutnya di kandang Persib bandung. “Kami tetap berangkat, tapi tidak dengan banyak personil karena kebetulan perseba juga bertanding. Kemungkinan hanya 2 atau 3 minibus saja.” Ungkap Mimit, dirijen k-conk mania.
(bai/min)

Facebook Comments

Kirim komentar anda

(wajib diisi)

(wajib diisi)