K-Conk dan Balistik Saling Balas Silaturrahmi

807 views
 K-Conk dan Balistik di depan SGB Sebelum Laga Dimulai-Foto: Mamad/MC.com


K-Conk dan Balistik di depan SGB Sebelum Laga Dimulai-Foto: Mamad/MC.com

Balistik Pun Tour Away ke Madura | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Suasana persaudaraan antara K-Conk dan Balistik terlihat saat Persepam Madura United (PMU) menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), sabtu malam (17/5). Sekitar 20 anak Balistik yang hadir langsung ke SGB tersebut, nampak saling berbagi canda dengan pengurus Mabes K-Conk diatas tribun utama sisi selatan.

“Ada 20 kawan-kawan Balistik yang hadir. 3 orang yang datang langsung dari Balikpapan merupakan pengurus pusat, sisanya anggota Balistik Malang. Mereka mahasiswa asal Balikpapan yang sedang kuliah di Malang”,terang Dirigen K-Conk Mimit Jenggot kepada maduracorner.com.

Menurut Mimit, ini merupakan bentuk silaturrahmi balasan dari Balistik. Karena sebelumnya Mabes K-Conk juga hadir ke Balikpapan saat PMU menjalani laga away ke kota minyak tersebut. “Lebih mengakrabkan lagi tali persaudaraan antara supporter Balikpapan dengan Madura. Alhamdulillah bisa seperti ini”,tambah Mimit seraya tersenyum.

Meski timnya kalah telak dalam laga ini, para anggota Balistik tersebut tidak terlalu sangat kecewa. Pasalnya menurut mereka, saling sambung silaturrahmi dan persaudaraan dengan kelompok supporter lain lebih dari sekedar kemenangan.

“Kecewa sih kecewa. Apalagi kalah telak, bang. Tapi okelah, toh permainan lawan memang bagus. Bagi kami sendiri, bisa datang dan bersilaturrahmi dengan kawan-kawan K-Conk juga luar biasa”,kata salah seorang anggota Balistik yang mengaku bernama Joni saat ditemui di luar SGB usai pertandingan.

Bahkan, K-Conk dan Balistik pun sempat bernyanyi di luar SGB sambil menunggu para pemain keluar menuju bus pemain. “Ini momen luar biasa. Apalagi ini kedatangan kami yang pertama ke Madura. Semoga persaudaraan ini abadi, bang”,ucap Joni lagi sambil melambaikan tangan ke pemain Persiba Balikpapan yang hendak menuju ke bus pemain. (mad)

Email Autoresponder indonesia