K-Conk dan Persipuramania Saling Bertukar Kaos Persaudaraan

 

Flare K-Conk di Tribun Timur SGB. foto : mamad/mc.com

Flare K-Conk di Tribun Timur SGB. foto : mamad/mc.com

Ikrarkan Persaudaraan Dengan Suporter Madura | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Selain diwarnai selebrasi atau perayaan skuad Persipura Jayapura sebagai kampiun ISL 2013, Stadion Gelora Bangkalan (SGB) menjadi saksi ikrar persaudaraan antara supporter Madura dengan Persipuramania. Kedua kelompok supporter tersebut bahkan bertukar kaos di sela-sela jeda babak I saat laga antara Persepam Madura United melawan Persipura (05/07).

Korlap Persipuramania, Fajar yang memimpin sekitar 400 suporter tim Mutiara Hitam di SGB tersebut saling bertukar kaos dengan Presiden K-Conk, Jimhur Saros. Kemudian dilanjutkan bersalaman seraya mengangkat tangan ke tribun masing supporter. Tak terkecuali ke arah tribun ekonomi sisi barat yang ditempati ratusan Persipuramania.

“Saling tukar kaos atau cinderamata ini kami jadikan lambang mempererat persaudaraan antara Persipuramania dengan K-Conk Mania dan seluruh elemen supporter Madura. Kami berharap persaudaraan ini kekal”,tutur Jimhur Saros kepada maduracorner.

Di sisi lain, Fajar mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan hangat bagi Persipuramania selama di Madura. “Lelah kami hilang meski jauh-jauh dari Papua berkat sambutan hangat dari K-Conk dan supporter Madura lainnya”,ungkapnya sambil ditemani Mimit Jenggot, dirigen Mabes K-Conk Mania.

Fajar juga mengungkapkan ketakjubannya melihat aksi K-Conk yang tidak berhenti bernyanyi sepanjang laga. “Kreatifitas K-Conk kami acungi jempol. Mereka terus bernyanyi selama 90 menit laga berlangsung. Kami juga salut dengan aksi koregrafi hingga pesta phyro, pembakaran flare dan smokebomb di tribu timur SGB. Terima kasih buat semua”,pungkas Fajar seraya tersenyum. (mad)