K-Conk Jakarta dan Bandung Siap Dukung Perseba di Jakarta!

646 views
Mabes K-Conk Siap Lorengkan Jakarta!-foto: Mamad /MC.com

Mabes K-Conk Siap Lorengkan Jakarta!-foto: Mamad /MC.com

K-Conk Jakarta dan Bandung Siap Dukung di Babak Semifinal | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Seperti yang diberitakan sebelumnya, 99% Perseba sudah dipastikan lolos ke babak semifinal Divisi III BLAI 2013/2014. Rencananya, laga semifinal akan digelar tanggal 17 Januari 2014. Dilanjutkan laga final dua hari kemudian. Semua laga ini juga direncanakan dihelat di Jakarta.
Menanggapi hal tersebut, K-Conk Bandung siap mengerahkan anggotanya untuk memberikan dukungan ke Perseba jika memang akan digelar di Jakarta. “Kami siap. Dan sudah kami informasikan ke kawan-kawan di Bandung dan sekitarnya”,tegas Ketua K-Cok Kang Didik kepada maduracorner.com saat ditemui di luar SGB usai laga Perseba lawan Persitangsel, jumat malam (10/1).

Bahkan, rencana dukungan K-Conk Bandung ini sudah dirapatkan oleh mereka di secretariat K-Conk Bandung di Perum Margahayu Raya Barat, Bandung. Dalam rapat tersebut, hadir semua pengurus korwil K-Conk Bandung termasuk pengurus masing-masing Distrik di wilayah Bandung dan sekitarnya. “Hasil keputusan rapat, kami siap mendukung perjuangan Perseba di Jakarta!”,tegas Sekretaris K-Conk Bandung mang Didin.

Hal yang sama ditegaskan oleh Ketua K-Conk Jakarta Tuan Khaidar. Korwil K-Conk yang memiliki basecamp di daerah Cakung, Jakarta Timur tersebut juga menyatakan kesiapannya memberi dukungan bagi Septian dkk.
“Sebagai bagian dari keluarga besar Mabes K-Conk, kami punya tanggung jawab secara moral guna memberikan dukungan pada Perseba Bangkalan. Nanti saya koordinasikan dengan rekan-rekan K-Conk Jakarta lainnya”,ujar Tuan Khaidar.

Bukan hanya wilayah Jakarta Timur, pria asli Bangkalan ini juga mengatakan, mereka sudah berkoordinasi dengan anggotanya di wilayah Jakarta Barat. Bahkan dengan korwil K-Conk Tangerang. “Tadi saya sudah informasikan ke mereka agar sama-sama mendukung Perseba di partai Semifinal Divisi III”,jelasnya. “Pada intinya, mereka siap dan antusias”,tambah Khaidar.
 
Agar koordinasi dukungan ini lebih maksimal, ia berharap informasi jadwal secepatnya terkait laga semifinal tersebut. “Maka kami mohon info secepatnya dari kawan-kawan Mabes K-Conk terkait jadwal dan lokasi laga semifinal”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia