K-Conk Kunjungi Basecamp SMM Kudus

1109 views

K-Conk Kunjungi Basecamp SMM Kudus | Oleh Mamad el Shaarawy

K-Conk Kunjungi Basecamp SMM Kudus

K-Conk Kunjungi Basecamp SMM Kudus

Maduracorner.com, Bangkalan – Tour K-Conk ke Bandung tidak disia-siakan oleh Mabes K-Conk untuk menjalin persahabatan dengan kelompok supporter lainnya. Dalam perjalanan pulang ke Bangkalan Madura, rombongan yang dipimpin dirigen K-Conk Mimit Jenggot tersebut menyempatkan diri untuk silaturrahmi ke basecamp Suporter Macan Muria (SMM) Persiku Kudus, senin lalu (20/05).

Mimit Jenggot menuturkan, rombongannya disambut langsung oleh anak-anak SMM dibawah pimpinan dirigen SMM sendiri, yakni Mael Dardjid. Bahkan SMM menyambut kendaraan yang ditumpangi K-Conk tersebut saat di perbatasan Demak – Kudus.

Saat tiba di basecamp SMM, mereka pun dijamu layaknya tamu jauh yang sudah lama tidak berjumpa. Selain disuguhi berbagai macam makanan dan minuman, canda dan tawa pun mewarnai pertemuan kedua kelompok supporter tersebut. “Luar biasa sambutan SMM pada K-Conk. Kami sangat berterima kasih. Dan inilah indahnya persaudaraan”,tutur Mimit Jenggot kepada maduracorner.com.

Kedua kelompok supporter ini pun berkomitmen untuk terus menjaga hubungan baik ini. “Itu komitmen bersama antara K-Conk dan SMM. Terima kasih banyak buat cak Mael Dardjid dan kawan-kawan SMM yang lain”,ucap Mimit.

Antara SMM dan K-Conk memang sudah terjalin hubungan baik sejak lama. Puncaknya, kala kedua kelompok supporter ini bertemu di Sidoarjo dalama laga 8 besar Divisi Utama PT LI tahun 2012 lalu. Saat itu memang Persiku Kudus satu grup dengan Persepam Madura United (PMU). Persiku gagal di fase ini, sementara PMU melaju ke semifinal divisi utama hingga akhirnya promosi ke ISL.

“Di Stadion Gelora Sidoarjo itulah kami memantapkan hubungan persahabatan antara K-Conk dengan SMM”,jelas Mimit lagi.

Laki-laki asal Kwanyar Bangkalan tersebut menambahkan, bukan tidak mungkin antara K-Conk dan SMM akan kembali bersua dalam satu tribun. Pasalnya, Persiku Kudus yang menapaki divisi utama 2013 tahun ini sama dengan klub Perseba Super Bangkalan. “Bisa jadi kami akan ketemu lagi. Mungkin di 12 besar divisi utama nanti. Siapa tahu Perseba Super satu grup dengan Persiku Kudus”,pungkasnya (mad).

Email Autoresponder indonesia