K-Conk Mania Berangkat Lebih Dini

486 views
K-Conk mania. foto : lazamalover/mc.com

K-Conk mania. foto : lazamalover/mc.com

Jelang Lawatan PMU Ke Kandang Persib | oleh : Lazamalover
Maduracorner.com, Bangkalan – Partai balasan Persepam Madura United (​​P-MU) kontra Persib Bandung memang menggugah animo besar suporter madura. Meski laga tersebut baru akan dihelat Minggu (19/5) mendatang, namun sejumlah rombongan tretan dhibi’ sudah mengawali keberangkatannya ke kota Kembang.

Salah satunya K-Conk korwil 99. Organ K-Conk yang terdiri dari sejumlah kelompok suporter asal pesisir selatan Bangkalan (kecamatan Kwanyar – Modung) itu memberangkatan rombongannya Rabu (15/5) malam kemarin. Dipimpin salah satu dirijen K-Conk Mania, Faisol, rombongan dengan komposisi 6 orang Itu berangkat dengan menggunakan jasa kereta api. Hal itu dilakukan untuk melakukan koordinasi awal dengan pihak suporter tuan rumah.

“Memang sebagian yang siap kami berangkatkan terlebih dahulu untuk melakukan koordinasi awal dengan pihak bobotoh viking. Karena perkiraan kami, suporter madura akan merapat ke bandung dalam jumlah yang cukup banyak,” ujar Mimit Jenggot saat dikonfirmasi maduracorner.com, tadi malam.(laz/krs)