K-Conk Mania Jakarta Siap Datang ke Stadion Siliwangi

604 views

K-Conk Jakarta Bakal Luruk Siliwangi | Oleh Mamad el Shaarawy

Emille Linkers, Striker Baru PMU -foto : Mamad/MC.com

Emille Linkers, Striker Baru PMU

Maduracorner.com, Bangkalan – Skuad Persepam Madura United (PMU) tidak bakal sendirian kala bertarung melawan tuan rumah Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Siliwangi, sabtu malam (01/06). Sejumlah korwil K-Conk Mania dari wilayah Jawa Barat dan Jakarta bakal datang melorengkan stadion tersebut.

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Khaidar. Ketua Korwil K-Conk Mania Jakarta itu memastikan, anggotanya tetap akan berangkat ke Bandung. “Kawan-kawan sudah memastikan berangkat. Namun jumlahnya tidak sebanyak saat PMU melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat”,ujar laki-laki asal Bangkalan Madura tersebut kepada maduracorner.com.

Mengenai transportasi,kelompok supporter yang akrab dengan warna loreng merah putih ini bakal hadir dengan mengendarai kendaraan roda 4. Mereka akan berangkat dari basecamp K-Conk Mania Jakarta di wilayah Cakung Jakarta Timur.

Rencana tour away K-Conk Mania Jakarta ke Bandung ini sudah yang ketiga kalinya. Yang pertama saat PMU mengikuti Inter Island Cup akhir 2012 lalu di Bandung. Sementara tour kedua saat laga Persib melawan PMU pertengahan bulan mei lalu. Saat itu mereka hadir bersama para Bonek Jabodetabek yang dikomandoi Firman. “Untuk laga lawan PBR besok, kami belum koordinasi dengan Firman cs. Kalau mereka hadir, ya bisa lebih ramai”,kata Khaidar seraya tersenyum.

Selain itu, Khaidar juga menuturkan bahwa K-Conk Mania Jakarta yang dibawah koordinasi Mabes K-Conk tersebut memastikan, mereka akan hadir pula jika Perseba Super Bangkalan (saat ini divisi utama) menjalani tour away ke wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. “Kelompok kami terdiri dari orang-orang Madura. Dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep. Maka kami pun sepakat akan memberi dukungan bagi Perseba Super Bangkalan jika mereka tour away ke wilayah kami”,pungkas Khaidar. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia

Top