K-Conk Ngeluruk Bandung, Kang!

1983 views
image

Tour to Bandung 1 2016

Bangkalan, maduracorner.com – Torabika Super Competition (TSC) 2016 sudah resmi dibuka jumat malam ini (29/2/2016). Tim Madura United sendiri akan menjalani laga perdananya melawan PS TNI yang menjadikan Stadion Siliwangi Bandung sebagai homebase-nya hari minggu lusa.

Untuk mendukung langsung tim kebanggaannya, K-Conk memberangkatkan rombongan suporternya mulai malam ini tepat jam 22.00 WIB dari Mabes K-Conk. Mereka akan dipimpin langsung beberapa pengurus Mabes. Yakni Idris, Deni dan Faisol.

“Kami datang dengan cinta dari Madura. Kulonuwun, masyarakat Jawa Barat khususnya warga Bandung”,ujar Presiden K-Conk Jimhur Saros kepada maduracorner.com usai melepas keberangkatan Faisol dkk.

Jimhur juga mengatakan, pihaknya berharap korwil-korwil di sekitar Jawa Barat bisa ikut merapat ke Stadion Siliwangi hari minggu nanti. “Kami sudah kontak kawan-kawan yang memiliki korwil K-Conk. Seperti Cirebon, Tangerang Selatan dan Jakarta”,ungkapnya.

“Termasuk Bekasi. Kalau di wilayah Bandung sendiri ada K-Conk Bandung dan Pasundan. Semoga mereka juga bisa bergabung nanti di atas tribun”,imbuhnya lagi.

Khusus jumlah anggotanya yang berangkat dari wilayah Madura, Jimhur mengaku tidak tahu pasti. “Mungkin gak banyak. Kalau nanti lawan Persib Bandung, itu baru rombongan besar”,pungkasnya sambil tersenyum. (yan/mad)

Penulis : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia