K-Conk Rencanakan Futsal Bareng Suporter Jatim

596 views
K-Conk Mania Korwil King Company

K-Conk Rencanakan Futsal Bareng Suporter Jatim

Maduracorner.com, Bangkalan – Bermain futsal menjadi aktivitas lain bagi komunitas suporter di luar agenda mendukung klub kebanggaan. Itulah yang saat ini rutin dilakukan salah satu suporter Madura, K-Conk Mania. Melalui futsal rutin yang biasa mereka lakukan, diharapkan bisa lebih mempererat kedekatan antar anggota K-Conk Mania sendiri.

Dari sinilah kemudian tercetus ide lain, yakni menggelar futsal bareng kelompok supporter lain. Rencananya, suporter yang lahir dari eksistensi Perseba Bangkalan ini akan mengundang mereka untuk melakukan sparring futsal bersama K-Conk di Bangkalan. Tujuannya tentu saja menjaga hubungan baik antar kelompok supporter melalui pertandingan persahabatan tersebut.

“Kami berencana mengundang suporter lain untuk bertanding futsal. Dimulai dari Taretan atau Peccot Mania dulu yang akan kami hubungi sebagai sesama suporter asal Madura”, ungkap Ubai, koordinator futsal Mabes K-Conk Mania, kamis sore (10/01).

Bahkan, K-Conk sendiri sudah mendapat undangan untuk berujicoba dengan supporter dari luar Madura. “Hamin Gimbal, dirigen Bonek, sudah menghubungi saya. Mereka sudah menyatakan kesediaannya untuk datang bermain futsal ke Bangkalan”, Imbuh Mimit, dirigen K-Conk.

Ditanya mengenai kapan agenda itu akan dilaksanakan, Mimit belum bisa memastikan. Beberapa agenda Bonek terkait pertandingan ujicoba Persebaya, masih menjadi kendala. “Kami masih cari waktu. Yang jelas dalam waktu dekat kami akan mulai. Tapi untuk sementara mungkin antar sesama suporter Madura dulu. Setelah itu baru ke suporter Jawa Timur seperti Bonek dan lain-lain”, pungkasnya. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia