K-Conk Sambut Skuad Perseba Bangkalan di Tol Suramadu Dengan Bangga

Dari Konvoi Hingga Joget Bareng | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – K-Conk Mania menyambut antusias kehadiran skuad muda Perseba Bangkalan yang baru saja meraih gelar Juara Divisi III Nasional di Jakarta. Mereka menunggu kedatangan rombongan bus tim mulai dari pintu tol Suramadu, minggu sore (26/1). Mereka pun berkumpul di lokasi tersebut dengan membawa atribut kebesaran mereka seperti halnya syal hingga bendera ukuran besar (giant flag).

“Kami tadi sempat kumpul di Mabes K-Conk, mas. Jam
15.00 WIB baru berangkat bareng ke sini”,ujar Ketua Harian Mabes K-Conk, Imam, kepada maduracorner.com saat ditemui di sisi barat pintu tol Suramadu.

Selain Imam, terlihat pula sejumlah pengurus Mabes K-Conk berbaur bersama anggotanya. Sementara sebagian lagi masih dalam perjalanan setelah mendukung langsung perjuangan Perseba Bangkalan di Stadion GOR Ciracas Jaktim.  “Mimit dkk masih dalam perjalanan naik kereta api. Insyaallah senin dinihari nanti mereka sampai”,tambahnya.

Saat jam menunjukkan pukul
16.30 WIB, bus tim Perseba yang ditunggu akhirnya tiba. Bus milik Pemkab Bangkalan tersebut langsung merapat ke bahu jalan. Begitu pintu bus dibuka, Manager tim Imron Amin keluar bersama sebagian official dengan menenteng trophy Juara Divisi III. Tanpa dikomando, K-Conk Mania pun menerikkan lagu-lagu penyemangat dan ucapan terima kasih buat seluruh pemain dan official Perseba Bangkalan.

Rombongan kemudian bergerak dengan cara konvoi. Sesampai di perempatan lampu merah Tangkel, Manager tim Imron Amin bersama sebagian pemain pindah ke mobil jeep terbuka yang sudah disediakan. Konvoi atau iring-iringan penyambutan pun berlanjur menyusuri ruas jalan Kota Bangkalan hingga akhirnya finish di Pendopo Agung Bangkalan.

Di pendopo, rombongan tim dan supporter langsung disambut Pengurus PSSI Bangkalan serta para pejabat Pemkab Bangkalan. Suasana gembira bercampur dengan keharuan. “Kami bangga meski Perseba sekedar juara kompetisi amatir. Karena kebanggaan itu di hati, bukan semata-mata karena tinggi rendahnya kompetisi. Suatu saat, semoga Perseba bisa juara di kompetisi sepakbola level tertinggi di negeri ini”,terang Presiden Mabes K-Conk yang turut hadir.

Usai beramah tamah dengan para petinggi Bangkalan, seluruh pemain dan official tim serta K-Conk Mania bergerak ke RM Sri Rejeki. Di tempat ini, mereka langsung makan dan berjoget bersama dengan hiburan organ tunggal. (mad)

Email Autoresponder indonesia