K-Conk se Kaltim Lorengkan Stadion Balikpapan

3396 views

k-conk-dan-bonek-di-balikpapan

k-conk-dan-bonek-di-balikpapan


Balikpapan, maduracorner.com – Madura United tak sendirian saat melawat ke kandang Persiba Balikpapan, kamis (13/10/2016). K-Conk se Kalimantan Timur datang dan mendukung langsung ke stadion Balikpapan. Yakni korwil K-Conk Samarinda, Tenggarong dan K-Conk Balikpapan sendiri.

Meski begitu, mereka dipimpin langsung oleh sejumlah pengurus Mabes K-Conk yang berangkat ke kota selicin minyak tersebut. “Saya dari Mabes K-Conk hanya berangkat berlima saja. Tak kuat di ongkos kalau berangkat banyak, kak”,ujar dirigen K-Conk, Yusuf Faishol kepada maduracorner.com saat dijumpai menjelang berangkat ke stadion.

Pantauan di lapangan, 3 korwil K-Conk di wilayah Kalimantan Timur berkumpul dan berangkat bersama ke stadion. Titik kumpulnya di rumah Abah Yahya, Pembina K-Conk Balikpapan sekaligus Ketua Pemuda Badan Silaturrahmi Masyarakat Madura (BASMARA) Balikpapan. Ada yang naik kendaraan roda empat maupun roda dua.

“Sebelumnya kami memang sudah koordinasi dengan kawan-kawan yang dari Samarinda dan Tenggarong. Makanya kami bisa berkumpul dulu dan berangkat bersamaan ke stadion”,terang Faishol.

Away day ke sini (Kalimantan Timur) selalu menyenangkan. Sambutan kawan-kawan K-Conk terutama Pemuda Basmara sungguh luar biasa. Begitu pula sambutan hangat dari Balistik (fans Persiba Balikpapan”,paparnya lagi. “Sudah 3 kali Mabes K-Conk away day ke sini. Insyallah ke depannya kami datang lagi”,pungkas Faishol dengan nada sumringah.

Usai dari Kalimantan Timur, K-Conk juga akan melakukan tour away ke Bali. Mereka akan kembali mengiringi perjuangan Fabiano Beltrame melawan skuad Bali United. Keberangkatan Mabes K-Conk ke Pulau Dewata tersebut dijadwalkan pada hari senin sore (17/10/2016) mendatang. (mad)

 
Penulis: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia