K-Conk Siap Lorengkan Solo

712 views

K-Conk Siap Lorengkan Solo | Oleh: Mamad

Suporter Kopiah Panjang (Ryan Kalig)

Suporter Kopiah Panjang (Ryan Kalig)

Maduracorner.com, Bangkalan – Partai lanjutan ISL antara Persija Jakarta melawan Persepam Madura United (PMU) direncanakan bakal digelar di Stadion Manahan Solo, kamis lusa (14/03). Ini merupakan laga away kedua bulan maret ini yang akan dilakoni PMU setelah sebelumnya menaklukkan tuan rumah PSPS Pekanbaru. Sementaran bagi Persija, ini juga merupakan pertandingan home kedua yang harus dihelat di Solo karena Stadion Gelora Bung Karno tidak bisa mereka pakai.

Maka guna menyambut pertarungan ini, K-Conk Mania, salah satu elemen supporter yang dimiliki PMU dipastikan berangkat ke kota Batik tersebut guna mendukung langsung perjuangan Zainal Arif cs. Mabes K-Conk di kota Bangkalan pun sudah membuka pendaftaran sejak hari senin kemarin.

“Kita pasti berangkat. Apalagi Solo relatif dekat”,tegas Presiden K-Conk Mania Jimhur Saros saat ditemui di Mabes K-Conk, selasa sore (12/03). Jimhur Saros mengatakan, Solo merupakan kota yang memberikan kenangan indah bagi K-Conk dan PMU sendiri. Selain menjadi saksi lolosnya PMU promosi ke ISL tahun 2012 lalu, di kota ini juga K-Conk mendapat sambutan luar biasa dari Pasoepati, kelompok supporter Persis Solo.

Mabes K-Conk sendiri mematok biaya 60 ribu rupiah untuk ongkos transportasi bagi anggotanya yang hendak bergabung ikut ke Solo. Biaya tersebut tidak termasuk konsumsi dan tiket masuk. “Saya sudah berkoordinasi dengan kawan-kawan Mabes K-Conk dan Korwil K-Conk yang lain. Kita berangkat rabu malam jam 24.00 WIB ke Solo”,jelas Jimhur lagi.

Terkait hal ini, manager PMU Achsanul Qasasi memberi apresiasi. Karena timnya akan mendapat dukungan langsung dari supporter mereka. “Bagus. Pemain akan lebih bersemangat mendengar nyanyian dan teriakan dukungan dari supporter. Good Job, K-Conk”,tutur Achsanul bangga saat dihubungi melalui telphon selulernya. (mad)

Email Autoresponder indonesia