K-Conk Siap Ngongge’i Jakarta, Ini Pesan Dari Ra Ibong

682 views
Aksi K-Conk Mania Mendukung Perseba Bangkalan di Tribun SGB. foto:mamad/mc.com

Aksi K-Conk Mania Mendukung Perseba Bangkalan di Tribun SGB. foto:mamad/mc.com

 
K-Conk Bandung dan Jakarta Pun Janji Dukung Perseba | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Perseba Bangkalan dipastikan tidak sendirian berjuang di babak 4 besar di Jakarta. Tim berjuluk Laskar Ke’ Lesap ini akan mendapat dukungan langsung dari supporter mereka, K-Conk Mania. Bukan hanya dari Bangkalan, sejumlah korwil K-Conk di wilayah Jakarta dan sekitarnya juga berjanji datang langsung ke tempat pertandingan.

“Kami sudah berkoodinasi dengan kawan-kawan K-Conk Bandung yang lain. Intinya kita siap datang dan bergabung ke Jakarta. Apalagi saya dengar, K-Conk Jakarta, Tangerang dan Cirebon juga menyatakan kesiapannya hadir. Meski hanya kompetisi amatir, tapi ini masalah kebanggaan pada tim dari tanah leluhur kami. Maka kami pasti datang!”,tegas Sekretaris K-Conk Bandung, Mang Didin kepada maduracorner.com saat dihubungi melalui telphon selulernya, senin sore (20/1).

Terkait hal tersebut, Manager Perseba Bangkalan Imron Amin pun menyatakan rasa terima kasihnya kepada K-Conk Mania yang tetap memberi dukungan meski hanya berlaga di Divisi III.  “Mator sakalangkong (terima kasih, red). Terima kasih saya tujukan untuk seluruh elemen masyarakat Bangkalan, utamanya K-Conk Mania. Mereka sudah memberi dukungan sepenuh hati meski kami masih di Divisi III”,katanya.

Namun begitu, pria yang akrab disapa Ra Ibong ini berpesan agar K-Conk Mania tetap bisa menjaga sikap maupun perilaku saat melakukan tour ke Jakarta. “Hati-hati di jalan. Tetap jaga sikap kita pada orang lain. Demi menjaga nama baik Bangkalan dan K-Conk Mania yang selama ini sudah dikenal sebagai kelompok supporter santun”,pesan Ra Ibong.

Mator sakalangkong, salam settong dhere!”,pungkasnya menerikkan salam yang biasa diteriakkan K-Conk Mania saat diatas tribun stadion. (mad)
Email Autoresponder indonesia

Top