K-conk Turut Support Perssu Dan Persesa

587 views

 

Berharap Kedua Klub Promosi Naik Kasta | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Sumenep – Laga 2 tim Madura, Persesa Sampang Pers Soe dan Perssu Sumenep kontra Perseftim di pertandingan kedua kualifikasi grup H divisi II sore tadi Selasa (1/10), tidak hanya didukung publik masing-masing klub. K-conk mania yang menyandang status suporter asal Bangkalan, juga turut tampil untuk menunjukkan komitmen mendukung sesama tim Madura.

KedatanganK-conk tentu memberikan kesan tersendiri bagi suporter kedua kesebelasan. Keakraban antar sesama pendukung klub sepak bola Madura (Peccot – Trunojoyo – K-conk) itu pun tak urung terlihat.

Mimit jenggot, Dirijen K-conk Mania, mengatakan bahwa kedatangannya bersama rombongan merupakan wujud dukungan bagi perjuangan klub-klub sesama Madura.

“Semua tim madura kita dukung. Satu madura satu,” ujarnya singkat kepada maduracorner.com.

Dia juga berharap bahwa tahun ini prestasi maksimal harus bisa ditorehkan kedua klub asal Pulau Garam yang pada kamis lusa (3/10) akan berduel tersebut.

“Tahun ini harus promosi. Sudah waktunya klub Madura berada di level yang lebih tinggi,” pungkas pria asal Kwanyar, Bangkalan ini. (bai/krs)