Kabar Olga Meninggal, Kagetkan Fans-nya Di Sampang

792 views
image

Mata Rofiah berkaca-kaca menyimak kabar meninggalnya Olga di TV

Sampang, Maduracorner.com  Kabar meninggalnya Olga Syahputra, Kamis (27/03/2015). Sangat mengejutkan para fansnya di Sampang, Madura. Salah satunya Rofiah, ibu rumah tangga warga jalan Semeru kelurahan Rongtengah Kabupaten Sampang.

Saat mengetahui kabar meninggalnya Olga di salah satu station televisi yang saat itu tengah menayangkan program pencarian bakat menyanyi. Tangis Rofiah langsung pecah, air mata bercucuran membasahi pipinya. Padahal beberapa menit sebelumnya dia tampak asyik menikmati suguhan lagu yang dinyanyikan oleh salah satu kontestan.

“Ya Alloh, Innalillahi wa inna ilaihi roji’un, Olga kasian Olga. Meskipun kamu bukan keluargaku tapi aku kasian sama kamu Olga,” Ucapnya dengan nada lirih, matanya yang basah tidak berkedip memandang televisi menyimak presenter televisi yang mengabarkan meninggalnya Olga.

Rofiah mengaku mengidolakan Olga sejak 3 tahun lalu. Saat itu dirinya yang tengah hamil sering menghabiskan waktu dirumah dengan menonton televisi yang menampilkan program Olga Syahputra.

“Saya mulai dekat (mengidolakan) Olga sejak saya hamil, wajah Olga yang setiap saat muncul di TV menjadi teman setia. Rencananya kalau anak saya laki-laki akan diberi nama Olga. tapi ternyata yang keluar bayi perempuan,” cerita Rofiah dengan nada sedih.

Artis Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit di Singapura pada sore tadi waktu setempat. Olga menjalani perawatan di Singapura sejak April 2014 lalu.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Achmad

Email Autoresponder indonesia