Kabid Humas Polda Jatim: Sinergi Harus Terus Dijalankan

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto.

Mojokerto, Maduracorner.com, – Polda Jawa Timur mengajak Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur untuk terus bersinergi dalam menjalankan tugas masing masing, khususnya di Jawa Timur. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) AMSI Jawa Timur tahun 2022.

Rakerwil digelar di Pendopo Sabha Mandala Krida Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto, Sabtu (18/6/2022). Dalam Rakerwil ini, AMSI Jawa Timur mengangkat tema “Menuju Ekosistem Digital untuk Kebangkitan Ekonomi Kreatif dan UMKM Jawa Timur”.

Bacaan Lainnya

“Hari ini adalah Hari Hak Asasi Manusia, dimana Nelson Mandela yang selalu memperjuangkan hak asasi manusia. Dan kedua, tempatnya di Mojokerto. Di sini merupakan ibukota Majapahit. Maka semoga ini menjadi sejarah baru bagi AMSI Jawa Timur menjadi organisasi perusahaan media. Dan diharapkan menjadi barometer pemberitaan di Jatim,” ungkapnya.

Selama ini, lanjut Kabid Humas, Polda Jatim betul-betul sangat dibantu AMSI Jatim karena AMSI Jatim selalu memberikan pencerahan, semangat sehingga terus bisa melayani konten kurang tepat. Menurutnya, sinergi antara AMSI Jatim dan Polri harus dibangun terus untuk kemajuan daerah dan bangsa Indonesia.

“Sesuai inisiatif Kapolda Jatim, Polda Jatim juga mendorong pembentukan Komite Komunikasi Digital Jawa Timur. Diharapkan dengan Komite ini bisa disinergikan dengan AMSI Jawa Timur. Kami sangat berterima kasih kepada AMSI Jatim yang selama ini sudah membantu tugas tugas Polri, khususnya terkait dengan berita-berita yang meresahkan,” harapnya.

Kabid Humas berharap AMSI Jatim menjadi matahari yang memajukan media siber di Indonesia. Ke depan, tambah Kabid Humas, sinergi yang sudah ada tidak hanya di lingkup pekerjaan namun di luar itu. Karena Polda Jatim juga berkarya di bidang digital.

Pos terkait