Kabomania Sambangi Madura, Bartman Tidak Datang

772 views
Kabomania di Stadion Pajajaran Bogor (foto Kabomania for maduracorner.com)

Kabomania di Stadion Pajajaran Bogor (foto Kabomania for maduracorner.com)

Laga Perseba vs Persikabo | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Persikabo Bogor akan menjalani tour away ke Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Mereka bakal menghadapi tim tuan rumah Perseba Bangkalan, rabu sore (03/07) mendatang. Kedatangan tim berjuluk Laskar Pajaran ke tanah Madura tersebut, dipastikan bakal didampingi kelompok supporter fanatiknya, Kabomania.

Hal ini diungkapkan oleh Boim, salah seorang Pengurus Pusat Mabes K-Conk Mania. Menurut Boim, keberangkatan Kabomania dari Kota Bogor akan dibagi dua rombongan. Yang pertama adalah rombongan yang dipimpin langsung oleh Ijol, Ketua Kabomania. “Mereka rencananya berangkat senin pagi besok. Itu hasil komunikasi langsung kawan-kawan Kabomania dengan Mabes K-Conk”,terang Boim.

Ijol dan kawan-kawan terlebih dahulu akan menyambangi Mabes Bonek di Surabaya. “Jadi mereka tidak langsung ke Bangkalan, Madura. Namun mampir dan kemungkinan bermalam di Surabaya”,ujar Boim kepada maduracorner.com, minggu sore (30/06).

Laki-laki yang masih membujang tersebut menambahkan, Ijol dkk baru akan ke Mabes K-Conk di Bangkalan bersamaan dengan kedatangan rombongan kedua Kabomania. “Rombongan kedua ini rencananya akan berangkat selasa pagi. Dipimpin oleh Leni, salah satu pengurus pusat Kabomania yang pernah main ke Mabes K-Conk dulu”,katanya lagi. Perkiraan Boim, rombongan Kabomania sekitar 200 orang.
 
Bagaimana dengan Bartman, supporter Barito Putra? Boim mengatakan, hingga saat ini belum ada satupun info yang masuk ke Mabes K-Conk terkait kedatangan Bartman. “Kemungkinan besar mereka tidak akan datang. Apalagi saat PMU main ke kandang Barito, PMU diperlakukan kurang baik disana”,tegas Boim.
 
Sebagaimana diketahui, pada hari rabu tanggal 3 Juli 2013 mendatang, SGB akan dipakai 2 kali pertandingan secara beruntun. Rabu sore, Perseba Bangkalan bakal menjamu Persikabo. Laga ini merupakan pertandingan kedua lanjutan babak 12 besar divisi utama PT LI. Sementara malam harinya, Persepam Madura United (PMU) dijadwalkan menghadapi tim tamu Barito Putra dalam lanjutan kompetisi ISL. “Keterangan dari pihak panpel pertandingan, Perseba bakal kick off tepat jam. 15.00 WIB bukan 15.30 WIB. Sementara PMU dijadwalkan main jam 20.00 WIB. Dimundurkan satu jam yang biasanya mail malam jam 19.00 WIB”,pungkas Boim. (mad)

Email Autoresponder indonesia