Kabupaten Bangkalan Terima Dua Penghargaan Tingkat Nasional

775 views

100 hari Kepemimpinan Bupati Momon   |  oleh : A.Shohib

 

Bupati dan wakil bupati saat memperlihatkan piala Adipura-foto : A.Shohib/MC.com

Bupati dan wakil bupati saat memperlihatkan piala Adipura-foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Dalam 100 hari kepemimpinan Bupati Bangkalan, RK Muhammad Makmun Ibnu Fuad dan wakil bupati Mondir A Rofii telah menerima dua penghargaan tingkat Nasional dari Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono. Dua penghargaan itu adalah Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan Anugrah Adipura yang ke V. “Saya harap masyarakat Bangkalan tidak membuang sampah sembarangan,” kata Ra Momon sapaan akrab Bupati Bangkalan, dalam acara  Pencanangan Program Peningkatan Derajat Pendidikan Dan Kesehatan Masyarakat Pada 100 Hari Pertama Jabatan Bupati Dan Wakil Bupati Bangkalan, periode 2013-2018, digelar di pendopo Agung kabupaten,  Rabu (12/6)

Piala Adipura ke V kalinya yang diterima kabupaten bangkalan itu diarak oleh pasukan kuning dan club sepeda angin dari gerbang tol Suramadu ke pendopo kabupaten bangkalan.

Dipendopo, piala kebangaan dalam bidang kebersihan itu diserahkan oleh Kepala Badan Lingkungan Hidup kabupaten Bangkalan, Hasaunddin Buchori kepada Bupati Bangkalan, RK Makmun Ibnu Fuad. (min)

Email Autoresponder indonesia