Kabur ke Bangkalan, Dua Begal Asal Surabaya Diringkus Polsek Sukolilo

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Dua begal asal Surabaya Andre Sugianto (22) dan Muhammad Ribut (23) harus takluk di tangan anggota Polsek Sukolilo. Keduanya, diringkus lantaran terlibat aksi pencurian dengan kekerasan di Jalan Tidar Surabaya.

Andre dan Ribut merampas sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi L 4024 VH milik Suliha warga Surabaya, Kamis 16 November 2017 kemarin. Setelah melakukam kejahatan, keduanya kabur ke wilayah Bangkalan untuk menghilangkan jejak.

“Korban melapor ke Polsek Sukolilo karena dua tersangka ini melarikan diri ke arah Bangkalan,” terang Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, Jum’at (27/11/2017).

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Sukolilo langsung bergerak memantau di area Jembatan Suramadu sisi Madura. Benar saja, dua tersangka terlihat mengendarai sepeda motor warna merah itu.

Tidak ingin kecolongan, kedua tersangka dibuntuti hingga akhirnya tertangkap di dua lokasi yang berbeda. Andre dibekuk di Desa Baengas, sedangkan Ribut diringkus di Desa Beringin Kecamatan Labang.

“Mereka sudah diserahkan ke Unit Jatanras Polrestabes Surabaya,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia