Kader Golkar PK Burneh, Minta Pengurus DPD Golkar Selektif

645 views

DPD Golkar harus Selektif    | oleh : A.Shohib.

 

Kader Golkar PK Burneh, Ir Sufyan rasyidi-Foto : A.Shohib/MC.com

Kader Golkar PK Burneh, Ir Sufyan rasyidi-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Banyaknya politisi yang berpindah partai menjelang pemilu legislatif tahun 2014 mendapat perhatian serius dari Kader Partai berlambang pohon Beringin dari kecamatan Burneh. “Saya harap pengurus DPD Golkar hati-hati dalam merekrut calon legislatif (Caleg), agar partai Golkar tidak seperti partai lain yang menjadi sarangnya korupsi,” terang Pengurus Kecamatan (PK) Burneh, Ir Sufyan Rasyidi saat menghadiri acara Maulid yang dihadiri oleh anggota DPR RI komisi VII, H Zainuddin Amali di gedung Pertemuan Ratoh Ebuh, Kemarin.

Dijelaskan Sofyan Rasyidi, seharusnya DPD Partia Golkar bangkalan lebih mendahulukan kader golkar yang telah terbukti militan. “Jadi Kalau DPD tidak hati-hati pada saat rekruitmen caleg, saya kuatir kasus korupsi yang dilakukan anggota dewan dari Partai lain yang terjadi saat ini bisa terjadi di partai Golkar,” katanya

Oleh sebab itu kata Sofyan Rasyidi, proses rekruitmen caleg partai Golkar pada pemilu tahun 2014 harus dilakukan dengan sangat selektif. “Saya harap pada saat rekruitmen caleg nanti, kader yang betul-betul militant harus didahulukan,” kata mantan anggota DPRD Bangkalan ini. (min)

Email Autoresponder indonesia